Herry IP Buka Suara soal Performa Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang Belum Maksimal di Thailand Masters 2023

Herry IP Buka Suara soal Performa Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang Belum Maksimal di Thailand Masters 2023

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 12:04
share

BANGKOK Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, buka suara soal performa Pramudya Kusumawardana /Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, yang belum maksimal di Thailand Masters 2023 . Dia pun membeberkan penyebab Pramudya/Yeremia masih dalam kondisi tersebut.

Menurut Herry IP, Pramudya/Yeremia masih belum bisa tampil optimal usai Yeremia pulih dari cedera. Pasangan itu pun dinilai masih perlu waktu untuk bisa kembali maksimal.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Secara khusus, Herry IP juga menyoroti kinerja Yeremia usai comeback dari cedera. Dia menilai Yeremia masih sering ragu-ragu dalam melakukan pukulan di lapangan sehingga ikut mempengaruhi pola permainan Pramudya yang juga belum kembali maksimal.

Untuk Pramudya/Yere memang kondisinya belum pulih kembali seperti sebelum Yere cedera. Mereka masih perlu waktu untuk bisa kembali, ujar Herry IP, dilansir dari rilis PBSI.

Yere masih sering ragu-ragu. Ini pun berdampak kepada penampilan Pram, sambungnya.

Buntut penampilan belum maksimal itu, Pramudya/Yeremia pun harus menelan hasil kurang baik di sejumlah turnamen yang diikuti. Pada ajang Malaysia Open 2023 yang menjadi turnamen comeback mereka, Pramudya/Yeremia terhenti di babak 16 besar.

Lalu, Pramudya/Yeremia juga gagal melangkah jauh di Indonesia Masters 2023. Mereka tumbang di babak pertama melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 21-18, 14-21, dan 10-21.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Teranyar, Pramudya/Yeremia terhenti di perempatfinal Thailand Masters 2023. Mereka kalah dari wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, dengan skor 17-21, 21-19, dan 19-21.

Topik Menarik