Mengenal Anak-anak dari Erick Thohir

Mengenal Anak-anak dari Erick Thohir

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 3 Februari 2023 - 13:36
share

JAKARTA- Mengenal anak-anak dari Erick Thohir yang merupakan Menteri BUMN menarik dibahas. Dia bersama Elizabeth Chandra menikah pada 1998 dan dikarunia empat anak. Yaitu Mahatma Arfala Thohir, Mahendra Agakhan Thohir, Makayla Amadia Thohir, dan Magisha Afryea Thohir.

Yuk mengenal Anak-anak dari Erick Thohir yakni bernama Mahendra Agakhan Thohir.Dia merupakan pengusaha kreatif sekaligus investor di industri teknologi. Sepanjang kariernya, dia pernah bekerja di sejumlah perusahaan.

Pada 2019, dia magang di NET Mediatama sebagai Campaigner & Data Analyst. Dia menjalani magang selama dua bulan, tepatnya Juni-Juli 2019.

Selepas dari NET, Mahendra magang selama lebih dari setahun di Skystar Capital sebagai Invesment Analyst. Kemudian, dia melanjutkan magang sebagai Invesment Analyst di Northstar selama tiga bulan (Juni-Agustus 2020).

Pada 2019, dia magang di NET Mediatama sebagai Campaigner & Data Analyst. Dia menjalani magang selama dua bulan, tepatnya Juni-Juli 2019.

Selepas dari NET, Mahendra magang selama lebih dari setahun di Skystar Capital sebagai Invesment Analyst. Kemudian, dia melanjutkan magang sebagai Invesment Analyst di Northstar selama tiga bulan (Juni-Agustus 2020). Saat ini menjadi komisaris Persis Solo.

Sedangkan anak keduanya bernama Mahatma Arfala Thohir dan tengah menempuh pendidikan di New York, Amerika Serikat.

Lalu ada Makayla Amadia Thohir. Putri cantik yang akrab disapa Alia tersebut baru saja terbang ke Negeri Paman Sam guna melanjutkan pendidikan tinggi.Sedangkan Magisha Afryea Thohir baru saja menjadi sarjana. Hal ini membuat Menteri BUMN Erick Thohir bangga.

(RIN)

Topik Menarik