Saksikan Langsung Penampilan Garuda Select, Cesc Fabregas Terkesan dengan Rafly Selang

Saksikan Langsung Penampilan Garuda Select, Cesc Fabregas Terkesan dengan Rafly Selang

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 14:36
share

COMO - Mantan pemain Arsenal, Cesc Fabregas, terkesan dengan penampilan penggawa muda Indonesia, Rafly Selang, di Garuda Select. Fabregas menyaksikan langsung pertandingan antara Garuda Select melawan Como 1907 yang digelar akhir pekan lalu.

Rafly sukses mencuri perhatian Fabregas sepanjang pertandingan tersebut. Rafly menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang disebut oleh Fabregas dalam laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Garuda Select menelan kekalahan perdana di Italia. Tim asuhan Denise Wise itu takluk 1-2 melawan Como 1907, Minggu, 29 Januari 2023 di Centro Sportivo Snef Lambrone, Como, Italia.

Penyerang tim Garuda Select, Rafly Selang (Instagram)
Penyerang tim Garuda Select, Rafly Selang (Instagram)

Sebelumnya Garuda Select belum terkalahkan di tiga laga sebelumnya melawan tim sekelas AC Milan, Inter Milan, dan AC Monza. Meski demikian, Fabregas justru kepincut dengan sosok Rafly Selang.

Selain Rafly, pria yang pernah membela Chelsea itu juga memperhatikan penampilan tiga pemain asing di Garuda Select. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Rassoul Camara dan Jose Mendy dari Senegal, serta Youness Ibrahim dari Australia yang juga merupakan jebolan Akademi Chelsea.

"Pemain tengah nomor 8 (Rassoul) menurut saya pemain terbaik di lapangan. Menurut saya, semua bermain dengan bagus, dan bek kiri (Jose) Garuda juga sangat bagus," tutur Fabregas dalam unggahan video Instagram @programgarudaselect, Rabu (1/2/2023).

"Sepanjang pertandingan, nomor 22 (Rafly) bagus, dan anak kecil nomor 25 (Youness) yang masuk sebagai pemain nomor 10 juga bagus, katanya dia baru berusia 14 tahun," lanjutnya kemudian.

Meski demikian, Fabregas tetap mengimbau kepada para pemain tersebut agar tetap terus mengembangkan diri. Mengingat usia mereka juga masih sangat muda saat ini.

Terlepas dari itu, Rafly Selang belakangan memang telah mencuri perhatian. Saat berhadapan melawan Inter Milan, Rafly mampu mencetak gol.

Dia pun lantas digadang-gadang sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia. Menarik untuk melihat nasib penggawa muda tersebut nantinya.

Topik Menarik