Loading...
Loading…
PT PP Siap Ekspansi ke Asia Tenggara

PT PP Siap Ekspansi ke Asia Tenggara

Ekonomi | sindonews | Jumat, 28 Agustus 2020 - 10:12

JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk (PTPP) pada hari jadi perusahaan yang ke-67 tahun yakin dapat tetap menjadi perusahaan kontraktor dan investasi terkemuka di Indonesia serta dapat mengembangkan sayapnya di kawasan Asia Tenggara.

Direktur Utama PT PP Novel Arsyad mengatakan perseroan selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam perkembangan teknologi informasi dan melahirkan inovasi-inovasi dalam menjalankan bisnis perusahaannya.

"Dengan dukungan sumber daya manusia unggul yang dimiliki oleh perusahaan, PTPP senantiasa mengembangkan strategi korporasi untuk meningkatkan daya saing dan kapasitas keuangan perusahaan," kata Novel di Jakarta kemarin. (Baca: PT PP hingga Juni 2019 Kantongi Kontrak Baru Rp14,8 Triliun)

Dengan mengusung tema perayaan HUT ke-67, Harmony in Collaboration, yang merupakan wujud perseroan selaku perusahaan kontraktor BUMN di Indonesia, mereka masih tetap optimistis dalam menghadapi situasi saat ini serta selalu mengedepankan kolaborasi dan harmonisasi dengan stakeholders untuk mencapai satu tujuan yang sejalan dengan nilai inti (core value) PTPP saat ini, yaitu AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

"Di hari jadi perusahaan yang menginjak usia ke-67 tahun perseroan yakin dapat tetap menjadi perusahaan kontraktor dan investasi terkemuka di Indonesia serta dapat mengembangkan sayapnya di kawasan Asia Tenggara," tambahnya. (Lihat videonya: Dua Kali Ditangkap Warga, Macan Tutul Jawa Kembali Dilepas Liarkan ke Habitatnya)

Acara puncak turut dihadiri secara langsung oleh jajaran dewan komisaris dan direksi perseroan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono turut hadir langsung dalam memeriahkan puncak acara HUT perseroan ke-67 tahun. Insan perseroan lainnya dapat mengikuti dan menyaksikan langsung puncak acara perayaan HUT melalui aplikasi online yang disediakan oleh panitia penyelenggara. (Heru Febrianto)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{