Kobarkan Jiwa Petarung, Bacaleg Perindo Sulsel Deklarasi dan Berjuang untuk Kemenangan di 2024

Kobarkan Jiwa Petarung, Bacaleg Perindo Sulsel Deklarasi dan Berjuang untuk Kemenangan di 2024

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 18:10
share

MAKASSAR- Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi membakar semangat seluruh kader Partai Perindo di Sulawesi Selatan saat Musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Dalton, Kota Makassar.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan deklarasi bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo dari seluruh Sulawesi Selatan.

Pembacaan deklarasi bacaleg tingkat kabupaten dan kota, provinsi dan pusat ini dipimpin oleh salah satu bacaleg DPR RI Dian Mirza.

"Kami bersama-sama akan berjuang untuk memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024," kata Dian Mirza, Senin (30/1/2023).

Pembacaan deklarasi bacaleg Partai Perindo ini berjalan penuh semangat. Deklarasi bacaleg Provinsi Sulsel menjadi yang kedua setelah Provinsi Banten.

TGB mengatakan, deklarasi bacaleg di Sulsel sebagai yang kedua setelah Provinsi Banten ini menunjukkan semangat yang luar biasa.

"Semangat yang sebagaimana yang disampaikan Pak Ketua DPW, ini luar biasa, harus diikuti hingga tingkat ranting," katanya.

Anggota Komite Majelis Hukama ini juga mendorong seluruh jajaran di Partai Perindo, baik pengurus maupun bacaleg, memiliki jiwa petarung dan pemenang dan melakukan kerja-kerja politik secara terukur.

"Setiap problem yang dihadapi bukan menjadi halangan. Terus turun untuk menyapa masyarakat, " ucapnya.

Mantan Gubernur NTB dua periode ini meminta para bacaleg memetakan daerah pemilihan (dapil) secara baik dan membentuk jaringan hingga ke tingkat ranting. "Harus mengenal dengan baik dapilnya. Memetakan dengan benar, " sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan meminta seluruh kader Partai Perindo dan bacaleg bekerja dengan penuh militansi. Semua harus bekerja cerdas membesarkan Partai Perindo.

"Penting membangun infrastruktur paling bawah, pengurus ranting (DPRT) berbasis TPS, " katanya

Muskerwil ini juga dihadiri oleh Sekjen Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum Ferry Kurnia Rizkiyansah, Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng, dan Wasekjen Muhammad Sopiyan.

Topik Menarik