Bunda Corla Dulu vs Sekarang, Sepak Terjang yang Luar Biasa

Bunda Corla Dulu vs Sekarang, Sepak Terjang yang Luar Biasa

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 18:12
share

JAKARTA - Bunda Corla dulu vs sekarang memang menarik untuk dibahas. Wanita satu ini beberapa waktu terakhir menjadi sorotan warganet setelah kerap melakukan siaran langsung di sosial media pribadinya.

Memiliki cara bicara yang ceplas-ceplos membuat banyak warganet tertarik untuk mengikuti aktivitas sosial media wanita yang lama di Jerman ini. Wanita dengan nama asli Cynthia Corla Pricillia itu pun kerap mengunggah foto-foto lawasnya di akun Instagram pribadi miliknya @corla_2.

Bunda Corla Dulu vs Sekarang

Tak sedikit dari warganet salah fokus dengan masa muda wanita yang lahir di Medan 4 Juli 1974 ini. Adapun berikut ini sosok bunda Corla dulu vs sekarang yang jauh berbeda.

Bunda Corla Dulu vs Sekarang

Seperti disinggung sebelumnya, bunda Corla dalam media sosialnya kerap kali membagikan momennya, baik momen masa dulu maupun masa sekarang. Wanita 48 tahun ini pun diketahui kerap membagikan momen spesialnya, seperti momen terakhir di Indonesia, momen saat pertama kali menginjakkan kaki di Benua Eropa, dan lainnya.

Uniknya, bunda Corla bahkan tak segan untuk memamerkan kisah asmaranya. Hal itu tampak dari beberapa foto jaman dulu yang diunggahnya bersama laki-laki.

Ia pun tak lupa membumbui dengan keterangan tahun dari foto tersebut diambil. Yang lebih mencuri perhatian adalah semua pria yang ada dalam foto adalah orang luar negeri.

Saat Bunda kalian umur 20 tahun dipinang pemuda dari negeri tetangga Malaysia anak sultan lampu 1996, tulis keterangan bunda Corla pada (8/102022).

Ia juga diketahui pernah menjalin hubungan rumah tangga bersama orang Prancis pada 2001.

Yang lahir di tahun 2001 yang mukanya rada rada Indomie ini Bapak kalian, ini waktu bunda bersuamikan pemudah Paris, tulisnya pada (24/10/2022).

Selama di Indonesia, bunda Corla diketahui kerap kali berkecimpung di dunia hiburan. Ini dibuktikan dirinya menjadi model dalam beberapa video klip, seperti video klip Rhoma Irama pada 1998 dan Iis Sugianto pada 1997.

Wanita yang dikabarkan menjadi teman dekat mendiang Olga Syahputra ini pun diketahui berada di Eropa tepatnya Jerman sejak 1999. Kini, selain aktif di sosial media bunda Corla bekerja di restoran cepat saji terkenal di dunia.

Terbaru, setelah melakukan operasi plastik pada beberapa area di wajah, bunda Corla kembali ke Indonesia dan mengisi banyak acara off air. Bahkan, ia pun tengah membuat single baru.

Itulah sosok bunda Corla dulu vs sekarang yang banyak diperbincangkan warganet. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik