Hary Tanoesoedibjo: Letjen TNI (Purn) Wisnoe Prasetja Boedi Sosok Tepat Pimpin Perindo Jatim

Hary Tanoesoedibjo: Letjen TNI (Purn) Wisnoe Prasetja Boedi Sosok Tepat Pimpin Perindo Jatim

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 10:02
share

JAKARTA, iNews.id Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik Letjen TNI (Purn) Wisnoe Prasetja Boedi sebagai Ketua DPW Jawa Timur (Jatim) di Surabaya, Jumat (27/01/2023). Dia menyebut Wisnoe sebagai sosok yang tepat memimpin DPW Perindo Jatim.

Pelantikan Bapak Letjen TNI (Purn) Wisnoe Prasetja Boedi sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, ujar Hary, Sabtu (28/01/2023).

Hary optimistis, di bawah kepemimpinan Letjen TNI (Purn) Wisnoe Prasetja Boedi, Perindo Jawa Timur akan menjadi lebih baik dan jauh lebih besar.

Karena yang pertama, beliau itu putra daerah, yang kedua, beliau ini bintang 3 yang masih fresh. Belum setahun, masih 8 bulan pensiun. Artinya leadership-nya itu sudah teruji, yang ketiga, beliau ini mantan Pangdam Brawijaya di sini. Jadi sudah tahu medannya Jawa Timur itu seperti apa, ujar Hary.

Yang keempat, pas pada waktu beliau Pangdam itu Pilpres dan Pileg tahun 2019, jadi beliau sudah paham bagaimana Pemilu itu prosesnya, bagian daripada proses Pemilu itu sendiri. Jadi saya sangat yakin Partai Perindo Jatim akan berkibar di bawah kepemimpinan beliau, ujarnya.

Letjen TNI (Purn) Wisnoe mengakui tugas menjadi Ketua DPW Partai Perindo Jatim sangat berat. Apalagi dalam waktu dekat sudah menghadapi Pemilu 2024.

Tahun politik ini berat. Maka harus bersama-sama maju, katanya.

Dia mengungkapkan, dirinya masuk ke Partai Perindo karena ingin membesarkan partai bernomor urut 16 ini.

Topik Menarik