Loading...
Loading…
Trinitan Metals and Minerals Ganti Dirut dan Komisaris Utama

Trinitan Metals and Minerals Ganti Dirut dan Komisaris Utama

Ekonomi | okezone | Senin, 24 Agustus 2020 - 15:41

JAKARTA - PT Trinitan Metals and Minerals Tbk (PURE) menunjuk Petrus Tjandra sebagai Direktur Utama menggantikan Richard Tandiono. Selain itu, memutuskan mengganti Jackson Tandiono sebagai Komisaris Utama perseroan.

Dalam keterbukaan informasi BEI, Senin (24/8/2020), pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) dibahas enam agenda, salah satunya pengunduran diri Richard Tandiono yang merupakan Dirut Perseroan dan Jackson Tandiono sebagai Komisaris Utama.

Perseroan pun mengangkat Petrus Tjandra sebagai Direktur Utama dan Insmerda Lebang sebagai Komisaris Utama. Pengangkatan tersebut berlaku untuk sisa masa waktu jabatan.

Selain itu, rapat yang dihadiri 75% pemegang saham tersebut juga menyetujui dan mengesahkan laporan tahunan perseroan mengenai keadaan dan jalannya perseroan selama 2019 termasuk laporan pelaksanaan tugas pengawasan dewan komisaris selama tahun tersebut dan pengesahan laporan keuangan di 2019. Kemudian pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada direksi dan komisaris atas pengurusan dan pengawasan yang telah dijalankan selama 2019.

Pemegang saham juga menyetujui laporan penggunaan dana dan perubahan penggunaan dana hasil penawaran umum pemegang saham (IPO).

Berikut susunan anggota Direksi dan Komisaris yang baru:

Direksi

Direktur Utama: Petrus Tjandra

Direktur: Widodo Sucipto

Direktur: Parluhutan

Komisaris

Komisaris Utama: Insmerda Lebang

Komisaris Independen: Sungkana

Komisaris: Hideki Iida

Komisaris Richard Tandiono

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{