Cuaca Ekstrem, MNC Bank Imbau Nasabah Transaksi di Rumah Saja

Cuaca Ekstrem, MNC Bank Imbau Nasabah Transaksi di Rumah Saja

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:46
share

IDXChannel - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank mengimbau para nasabah agar melakukan transaksi perbankan di rumah saja dengan memanfaatkan aplikasi MotionBanking.

Pasalnya, hampir seluruh wilayah di Indonesia bakal dilanda cuaca ekstrem hingga awal tahun baru sehingga mendatangi kantor cabang atau ke anjungan tunai mandiri (ATM) agak berisiko bagi nasabah.

Bagi para nasabah yang terkendala datang ke kantor cabang MNC Bank karena cuaca yang saat ini tergolong ekstrem, kami menyediakan MotionBanking sebagai aplikasi digital banking yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja," kata Chief Digital Business Officer MNC Bank Yudistira Ardhi Prastono dalam keterangan tertulis, Jumat(30/12/2022).

Melalui aplikasi MotionBanking, nasabah MNC Bank dapat melakukan transaksi digital dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.

(DES)

Topik Menarik