Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Sudah Rampung 80 Persen

Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Sudah Rampung 80 Persen

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 14:22
share

DUA hari menuju gelaran akad nikah, persiapan perhelatan pernikahan akbar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus dilakukan.

Panitia pernikahan sekaligus Menteri BUMN, Erick Thohir, hari ini diketahui tengah meninjau kesiapan lokasi, Pura Mangkunegaran. Bersama Juru Bicara Pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran Rakabuming Raka, Erick memeriksa sedikit renovasi yang dilakukan oleh pihak Mangkunegaran.

Erick menyebutkan, pada H-2 progres persiapan acara pernikahan Kaesang-Erina saat ini sudah hampir rampung.

"Sudah 80 persen," ujar Erick, saat ditemui awak media, Kamis (8/12/2022).

(Menteri BUMN Erick Thohir saat meninjau lokasi pernikahan, Foto: MPI/ R August)

Erick menyebut, bagaimana semua rangkaian acara pernikahan sang putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut tidak menggangu kegiatan masyarakat , menjadi faktor utama dan terpenting yang harus diperhatikan dalam perhelatan ini.

\'Yang terpenting perputaran masyarakat, jangan sampai masyarakat terganggu," sambungnya.

Sementara itu, Gibran Rakabuming, kakak pertama Kaesang sekaligus Juru Bicara pernikahan sang adik, mengungkapkan untuk sejauh ini belum ada perubahan alur prosesi pesta pernikahan karena semua masih sesuai dengan jadwal yang dibuat.

"Pokoknya siap-siap, ini tinggal dekorasi saja dan lain-lainnya. Ini sudah mulai (taman). Sebentar lagi, kami kebut sampai besok ya. Bukan renovasi kok, touch up saja kecil-kecilan," pungkas Gibran singkat.

Topik Menarik