Loading...
Loading…
Duit Investasi Rp58 M Lenyap, Bos Kresna Dilaporkan ke Polisi

Duit Investasi Rp58 M Lenyap, Bos Kresna Dilaporkan ke Polisi

Ekonomi | wartaekonomi | Jumat, 14 Agustus 2020 - 16:10

Kuasa hukum 5 korban PT Kresna Sekuritas, Saddan Marulitua Sitorus, dari LQ Indonesia Lawfirm, secara resmi melaporkan pemilik dan Direksi PT Kresna Sekuritas ke pihak kepolisian dengan nomor lapopran: LP/4834/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ, Tanggal: 14 Agustus 2020, sebagai terlapor dalam dugaan pidana penipuan pasar modal, penggelapan dan pencucian uang, dengan nilai kerugian mencapai Rp58 miliar.

Saddan kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Jumat (14/8/2020), mengatakan, bahwa para korban ini telah termakan bujuk rayu marketing Kresna dengan iming-iming bunga 10 persen pertahun.

"Nah, yang menjadi pertanyaan Kami apakah besaran bunga itu sesuai ketentuan Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan? Justru ini menyalahi ketentuan UU. Kemana dana mereka sekarang, tidak jelas larinya uang mereka kemana?" tanyanya.

Lanjutnya, ia juga mengatakan pada intinya perusahaan tersebut tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan kerugian yang dialami kliennya. Karena itu, pihaknya pun resmi melaporkan ke Polda Metro Jaya untuk menempuh langkah pidana.

"Laporan ini agar pelaku pidana dapat di tindak tegas oleh aparat penegak hukum sesuai ketentuan hukum yang berlaku." katanya.

Terkait itu, pihaknya pun meminta para korban untuk segera menghubungi 0817-489-0999 HOTLINE INVESTASI BODONG, guna bertindak cepat agar para korban dapat mencegah kerugian lebih lanjut.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{