Info Loker! PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022

Info Loker! PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 23:45
share

ABOUTSEMARANG Hai para pencari kerja, artikel ini berisi informasi lowongan kerja di PT Infomedia Nusantara buka kesempatan kerja terbaru fresh graduate bisa daftar, Desember 2022.

Pekerjaan merupakan hal penting bagi manusia, karena dengan bekerja manusia dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari sesuai yang diinginkan.

PT Infomedia Nusantara adalah anak perusahaan dari PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TELKOM), penyedia telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan portofolio bisnis: TIMES (Telecommunication, Information, Media, Edutainment, Services).

PT Infomedia Nusantara bergerak dalam Business Process Management, meliputi : CRM (Customer Relationship Management/ Contact Center), Business Process Management, ITO (IT Operation) dan KPO (Knowledge Process Outsorcing).

Saat ini PT Infomedia Nusantara kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Infomedia Nusantara.

Agent Contact Center Telkom 147 Semarang

Job Description

Job Requirement

  1. Usia kandidat maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Artikulasi bicara jelas, tidak cadel dan smiling voice
  4. Siap kerja Shifting
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Sudah vaksin 3
  7. Memiliki kemampuan berhitung dan analisa yang baik
  8. Memiliki motivasi berkarir, Antusias dalam bekerja

Cara Daftar

Jika Anda berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini.

DAFTAR

Perhatian : Seluruh proses dan tahapan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Hati-Hati penipuan, semoga berhasil. (***)

Topik Menarik