Loading...
Loading…
Waspada! Setelah Cianjur dan Garut, 5 Wilayah Ini Diramal Bakal Terjadi Gempa Bumi Dahsyat

Waspada! Setelah Cianjur dan Garut, 5 Wilayah Ini Diramal Bakal Terjadi Gempa Bumi Dahsyat

Powered by BuddyKu
Ekonomi | iNewsPemalang | Senin, 05 Desember 2022 - 13:27

Pemalang, iNews.id - Ramalan gempa bumi bakal kembali terjadi di Indonesia diungkap oleh paranormal Tigor Otadan dalam chanel YouTube-nya yang diposting pada Rabu (30/12/2022).

Usai bencana alam yang terjadi di Cianjur dan Garut, Jawa Barat, Tigor mengungkapkan ramalan gempa bumi serupa juga akan terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

Berdasarkan ramalan gempa bumi yang dikatakan Tigor, wilayah tersebut diantaranya laut Flores, Jawa bagian selatan, Bali, Jawa Barat, dan Banten.

Gempa terbesar, pusat titik gempa yang terbesar di laut Flores, Jawa bagian selatan, Bali, Jawa Barat, dan Banten. Ini sebagai pandangan saya, semoga yang buruk tidak terjadi dan hanya sebagai pandangan saja, jelas Tigor seperti dikutip dari channel YouTube Program Istimewa pada Senin (5/12/2022).

Walau meramal gempa bumi yang bakal terjadi, Tigor mengingatkan kalau bencana alam atau apapun itu sebenarnya Tuhanlah yang tahu, kita sebagai manusia diharapkan bisa menyikapi itu dengan waspada.

Kalau kita mau dipahami oleh alam, maka kita juga harus memahami alam itu juga, pesan Tigor.

Seperti diketahui sebelumnya, gempa bumi terjadi di wilayah Cianjur, Jawa Barat pada 21 November 2022 lalu. Musibah gempa bumi ini mengakibatkan lebih dari 300 warga meninggal dunia.

Gempa bumi kembali terjadi di Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Sabtu (3/12/2022) sore dengan kekuatan 5,7 magnitudo. Namun pusat gempa berada di dalam laut, sehingga dampaknya tak separah gempa di Cianjur.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{