Presiden Jokowi: Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina Sudah 99 Persen

Presiden Jokowi: Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina Sudah 99 Persen

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 13:02
share

SOLO, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pulang ke Solo, Jawa Tengah, untuk memantau persiapan pernikahan putranya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Menurutnya, persiapan pernikahan Kaesang dan Erina sudah 99 persen.

Persiapan sudah 99 persen. Alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan baik, kata Presiden Jokowi usai menggelar rapat internal jelang pernikahan di Solo, Minggu (12/4/2022).

Jokowi menambahkan, acara akad nikah keduanya akan digelar Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022).

Pernikahan Kasang dan Erina insha Allah dilaksanakan Sabtu (10/12/2022) di Yogyakarta. Untuk tasyakuran di Solo Minggu (11/12/2022), kata dia.

Jokowi juga mengucapkan maaf kepada warga jika pernikahan anaknya akan mengganggu aktivitas warga.

Saya ingin mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyrakat baik yang di Jogja maupun yang di Solo pas pernikahan Kaesang dan Erina apabila nantinya dalam acara tersebut mengganggu perjalanan atau menganggu lalu lintas yang ada kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kata dia.

Diketahui Presiden Jokowi tiba di lokasi rapat sekitar pukul 10.00 WIB. Dari informasi yang beredar, rapat hanya dihadiri sekitar 17 orang dan berlangsung tertutup.

Hadir dalam rapat di antaranya Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendi.

Topik Menarik