Pesta Akhir Tahun! Borong 3 Kaus Cotton Premium Cuma Rp99 Ribu di AladinMall

Pesta Akhir Tahun! Borong 3 Kaus Cotton Premium Cuma Rp99 Ribu di AladinMall

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 14:57
share

OUTFIT berupa kaun cotton premium jadi salah satu pakaian yang banyak diincar masyarakat belakangan Indonesia pada umumnya. Mengingat, Indonesia punya iklim tropis sehingga udara lebih lembap dan cuaca panasnya gampang membuat cepat berkeringat.

Maka dari itu, kaus cotton premium dengan bahan yang sempurna untuk menyerap keringat. Seperti produk Yarnspindle misalnya. Selain terbuat dari bahan premium, kaus ini juga dibanderol dengan harga terjangkau karena sedang ada diskon Pesta Akhir Tahun! Anda bisa mendapatkan tiga pieces kaus seharga Rp99.000 saja!

Rekomendasi produk Yarnspindle yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

1. Yarnspindle Bundle White, Ash Sport, Charcoal: Bundle ini menyediakan pilihan kaus dengan warna-warna netral seperti White, Ash Sport, dan Charcoal. Sehingga, Anda dapat dengan mudah memadukannya dengan bawahan bernuansa apa pun! Dapatkan produk ini seharga Rp99.000 saja dari harga Rp115.500.

2. Yarnspindle Bundle Mustard, Yellow, Red: Jadikan hari-hari Anda lebih ceria dengan bundle Yarnspindle yang bernuansa cerah seperti Mustard, Yellow, dan Red. Tersedia dari ukuran S hingga XXL sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan sesuai dengan bentuk tubuh. Dapatkan produk ini seharga Rp99.000 saja dari harga Rp115.500.

3. Yarnspindle Bundle Ocean Blue, Light Blue, Royal Blue: Pencinta warna biru wajib banget ambil bundle ini! Sebab bisa mendapatkan kaus bernuansa Ocean Blue, Light Blue, dan Royal Blue sekaligus! Dapatkan produk ini seharga Rp99.000 saja dari harga Rp115.500.

Selain bisa dapat harga super hemat dan banyak diskonnya, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir se-Indonesia!

Kapan lagi bisa belanja kaus cotton premium bundle dengan harga Rp99.000 saja kalau bukan sekarang! Karena promonya terbatas, makanya buruan borong semua kausnya sebelum kehabisan!

Selain bisa belanja harga super hemat, AladinMall by Mister Aladin juga memberikan gratis ongkir ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.id/ dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Topik Menarik