Istirahat di Makassar, Besok Pagi Wapres Ma'ruf Amin Lanjutkan Perjalanan ke Wajo

Istirahat di Makassar, Besok Pagi Wapres Ma'ruf Amin Lanjutkan Perjalanan ke Wajo

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 2 Desember 2022 - 22:20
share

PORTALMEDIA.ID,MAROS - Wakil Presiden RI, Ma\'ruf Amin akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Wajo besok, Sabtu(3/12/2022). Malam ini Wapres Ma\'ruf Amin memilih beristirahat di Makassar saat tiba di Pangkalan Udara TNI AU Sultan Hasanuddin, Maros, Jum\'at (2/12/2022).

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman didampingi Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina menyambut kunjungan kerja Wakil Presiden beserta sang istri, Ibu Wury Estu Handayani.

Kehadiran orang nomor dua di Indonesia ini, dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di beberapa lokasi di Sulsel.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel), ucapan selamat datang Wakil Presiden RI, Bapak Prof. Dr. K. H. Ma\'ruf Amin dan Ibu Wury Estu Handayani di Sulsel," ujarnya.

Rencananya, Wapres akan melanjutkan perjalanan besok pagi di Kabupaten Wajo, Provinsi Sulsel untuk menghadiri Peresmian Pembukaan Muktamar As\'adiyah ke-XV Tahun 2022 di Kabupaten Wajo.

Setelah kunjungan di Wajo, Wapres Ma\'ruf lalu dijadwalkan kembali ke Makassar pada siang harinya untuk berkunjung ke Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Topik Menarik