Loading...
Loading…
Suruh Lapor Jokowi Soal Tambang Pasir Ilegal, Eh Gibran Malah Sebut ‘Backingannya Ngeri’, Netizen: Anak Presiden Aja Takut..

Suruh Lapor Jokowi Soal Tambang Pasir Ilegal, Eh Gibran Malah Sebut ‘Backingannya Ngeri’, Netizen: Anak Presiden Aja Takut..

Powered by BuddyKu
Ekonomi | populisid | Senin, 28 November 2022 - 10:56

Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, kembali menarik perhatian melalui pernyataannya di media sosial Twitter saat membalas permintaan seorang netizen.

Balasan Gibran terhadap netizen itu kemudian menjadi sorotan dan disebarkan ke platform media sosial lain, salah satunya akun Instagram @undecover.id pada Minggu (27/11/2022).

Baca Juga: Mas Ganjar Cat Rambut Sampai Kinclong Setelah Diendora Jokowi, Eh Diceletukin: Mewarnai Rambut Dilarang Agama Pak!

Awalnya, akun Twitter @amr715882 meminta Gibran menyampaikan pesan ke Jokowi untuk menindak tambang pasir ilegal di Kabupaten Klaten.

Menurutnya, meski tambang pasir ilegal tersebut ada di lebih dari 20 titik lokasi, tapi justru dibiarkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Mas..sampekan ke pak @jokowiuntuk menindak tambang pasir ilegal yg ada di kab.klaten,lebih dari 20 titik lokasi..tp dibiarkan..@ListyoSigitP @ganjarpranowo, pintanya ke Gibran.

Melihat cuitan itu, Gibran mengaku bahwa bupati juga beberapa kali mengeluh kepadanya. Namun, ia mengungkap kalau tambang pasir ilegal itu memiliki backingan alias sokongan dari pihak yang mengerikan.

Gibran membalas, Ya pak. Ini bupati juga beberapa kali mengeluh ke saya. Backingan nya ngeri.

Menarik untuk disimak, tulisnya saat mengunggah tangkapan layar cuitan Gibran itu, dikutip Populis.id dari postingan @undercover.id pada Senin (28/11/2022).

Netizen yang melihat unggahan itu pun banyak yang terlihat tertawa. Pasalnya, Gibran merupakan anak orang nomor satu di Indonesia sehingga ia dinilai memiliki backingan yang lebih kuat.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Ustaz Abdul Somad Ikut Ketularan Virus Dilan Cepmek: Kamu Bertanya-tanya?

Mas gib ini backingan mu lhoooo, kata @ratusaskiav****.

Mngkin mas gibran trbayang2 om sambo ngeri main nya tembak kl g cocok, tutur @nafisanafis****.

Apa lupa bapakmu presiden mas Gibran, pungkas @nrdn**** disertai dengan emotikon tertawa.

Secara galangsung si Gibran meng-iyakan bahwa memang setiap izin tambang tuh punya backingan yang selama ini kan gapernah ada yang berani memvalidasi, cuma media doang. Dan anehnya, dia yang anak presiden aja takut jadi wajar aja gasih kalo orang2 dan media tuh selalu ngangkat2 masalah oligarki? tanya @dwiputra****.

Lah, yg backing kan di bawah Bapak nya Gibran, imbuh @m.durrak**** sambil tertawa.

Selain itu, masih ada banyak komentar yang ditulis oleh netizen dalam postingan akun @undercover.id yang telah disukai lebih dari 9.000 kali tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{