Pesta Nasabah Mikro PNM Makassar Bakal Pamerkan Produk Nasabah dari Sulsel Sulbar Hingga Papua

Pesta Nasabah Mikro PNM Makassar Bakal Pamerkan Produk Nasabah dari Sulsel Sulbar Hingga Papua

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 23 November 2022 - 17:08
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR Pesta Nasabah Mikro menjadi salah satu langkah Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Makassar memasarkan produk nasabah.

Pesta Nasabah Mikro ini akan menghadirkan nasabah dari Sulsel, Sulbar bahkan Papua. Akan ada 120 tenant yang memamerkan produk dari fesyen, kesenian, dan makanan.

Pimpinan Cabang PNM Makassar Maimun Bakri mengatakan Pesta Nasabah Mikro ini adalah untuk membantu nasabah memasarkan produk serta meningkatkan interaksi antar nasabah.

Tujuan PNM bukan hanya memudahan akses permodalan tapi juga akses pemasaran. Tidak hanya itu, PNM juga melakukan pendampingan dan pemberdayaan kepada nasabah, ujarnya dalam press conference, Rabu (23/11/2022).

Bukan hanya pameran, tapi di Pesta Nasabah Mikro ini juga akan ada pemeriksaan kesehatan klinik, edukasi nasabah dan karyawannya untuk mengembangkan produk.

Tidak ketinggalan, PNM Makassar menghadirkan Ismi Amaliah, DJ Austyn, Rainbow Band, Majestic Band, dan juga Kapal Udara untuk menghibur pengunjung.

Officer Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) PNM Cabang Makassar Firman Hazairin menjelaskan, kegiatan ini adalah yang kedua kalinya. Tahun ini digelar untuk nasabah bisa lebih dikenal apalagi setelah pandemi yang kebanyakan usahanya anjlok.

Diberi kesempatan untuk usaha lebih naik lagi, menambah pangsa pasar baru. Setelah usaha meningkat akan dibantu lagi perizinannya. Kemudian melatih nasabah memanfaatkan media sosial sebagai tempat promosi, ujarnya.

Topik Menarik