Pengunjung IMOS 2022 Bisa Dapat Voucer Belanja Rp250 Ribu, Ini Syaratnya!

Pengunjung IMOS 2022 Bisa Dapat Voucer Belanja Rp250 Ribu, Ini Syaratnya!

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 2 November 2022 - 12:57
share

GenPI.co - Ajang otomotif Indonesia Motorcyle Show atau IMOS 2022 kembali digelar pada 2-5 November 2022 di JCC Senayan, Jakarta.

Selain menghadirkan berbagai produk dan teknologi teranyar, AISI selaku penyelenggara juga memberikan promo menarik.

"Selama dua hari pertama kami memberikan IMOS Gift voucer senilai Rp250 ribu untuk 100 pengunjung pertama yang membeli tiket di aplikasi Auto360,"Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI dalam diskusi virtual, Selasa (1/11).

Sigit menambahkan,IMOS Gift voucer tersebut bisa digunakan untuk berbelanja pada booth RSV, Sarang Helm, dan De Ride selama pameran.

Adapun syarat untuk mendapatkan penawaran menarik tersebut yakni pengunjung harus membeli tiket di hari yang sama dengan saat penukaran voucer.

"Syarat lainnya adalah para pengunjung yang ingin menukarkan voucer harus sudah mem-follow akun Instagram @imos_id dan YouTube IMOS ID," sambungnya.

Para pengunjung yang ingin menukarkan voucer tersebut dapat mendatangi konter yang disediakan.

Keuntungan lainnya yaknipengujung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize berupa 4 sepeda motor dari para anggota AISI.

"Tiga diantaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator," ucapnya.

Nantinya, setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 mendapatkan kode unik pada tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang.

Untuk pencinta otomotif yang ingin melihat berbagai teknologi teranyar dapat membeli tiket masuk IMOS melalui aplikasi Auto360.

Adapun harga tiket masuk untuk Rabu Kamis Rp20 ribu dan Jumat-Minggu Rp30 ribu. (*)

Heboh..! Coba simak video ini:

Topik Menarik