Loading...
Loading…
Jaga Kebugaran, Haaland Rogoh Kocek Sampai Rp850 Juta Cuma Buat Beli Ini

Jaga Kebugaran, Haaland Rogoh Kocek Sampai Rp850 Juta Cuma Buat Beli Ini

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Indozone | Senin, 03 Oktober 2022 - 04:09

Bintang baru Manchester City, Erling Haaland rela merogoh kocek 50.000 pounds (sekitar Rp850 juta) membeli cryotherapy atau alat terapi pendingin di rumahnya untuk menjaga kebugaran tubuh.

Dengan alat terapi tersebut, pemain internasional Norwegia itu bisa merasakan suhu dingin hingga minus 200 derajat Celcius.

Alat terapi pendingin itu berguna untuk merawat dan merehabilitasi jaringan manusia. khususnya bagi pesepakbola yang mempunyai masalah cedera.

Haaland diketahui pernah berkutat dengaan cederaa musim lalu saat berkostum Borussia Dortmund. Oleh sebab itu, menurut laporan Mirror, Sabtu (1/10/2022), Haaland kini berinvestasi pada kebugarannya dengan alat terapi pendingin.

Namun, Haaland hanya dianjurkan menggunakan alat tersebut selama 5 menit. Jika lebih dari itu, justru dapat berisiko pada gangguan kesehatan.

Alat terapi pendingin pemain berusia 22 tahun itu mirip dengan milik bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Haaland juga pernah menjalani terapi dengan mandi es selama 2 tahun dan mengenakan kacamata khusus di malam hari yang menyaring cahaya biru untuk membantunya tidur nyenyak.

"Saya melihat ini sebagai kunci untuk meningkatkan kinerja bahkan hanya beberapa persentase. Bagi saya, ini tentang hal-hal kecil dalam perjuangan untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari," kata mantan pemain RB Salzburg itu.

"Setiap hari memberikan kesempatan baru untuk menjadi lebih baik. Pada dasarnya, ini masalah mentalitas. Saya harap saya bisa tetap fokus dan saya harap kita belum melihat edisi terbaik Erling Haaland," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{