Loading...
Loading…
Rejeki Nomplok, Driver Ojol Ini Dapat Uang Banyak dan Pemandangan 'Bagus' dari Cewek-Cewek

Rejeki Nomplok, Driver Ojol Ini Dapat Uang Banyak dan Pemandangan 'Bagus' dari Cewek-Cewek

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Indozone | Minggu, 02 Oktober 2022 - 21:09

Rejeki nomplok , begitulah kalimat yang cocok diperuntukkan sang driver ojol ini. Bagaimana tidak, saat dirinya tengah membawa sewa yang merupakan rombongan para cewek-cewek, ia mendapatkan uang yang tidak sedikit bahkan pemandangan yang \'bagus\'.

Dalam ceritanya yang ia bagikan di akun TikTok @dramaojolofficial, driver tersebut mengatakan jika dirinya mendapatkan sewa yang merupakan rombongan cewek-cewek yang sedang teler .

Ia mengatakan jika para cewek-cewek tersebut tampak mabuk, lantas ia langsung meminta ongkos secara cash agar tidak terlewat saat turun.

"Nah, karena mereka lagi mabuk gue langsung minta ongkosnya takut ntar mereka jadi ngawur dan biasanya suka kek begitu tuh nanti ribet urusannya pas turun," ucapnya.

Tak menyangka, sang driver langsung mendapatkan uang cash yang tidak sedikit dari para cewek-cewek tersebut saat hendak berangkat membawa rombongan.

Saat menerima uang, sang driver kaget jika ia menerima uang sebesar Rp400 Ribu dari para rombongan tersebut. Ia pun lantas bersigap mengantar para rombongan ke lokasi tujuan dari aplikasi ojol.

"Pas dikasi, gue kaget dong yang dikasi ternyata Rp400 Ribu. Wah, rejeki nomplok nih gue nih banyak ongkosnya, yaudah langsung aja gue tarik gas.." sambung driver tersebut menjelaskan.

Baru saja mendapatkan uang yang banyak untuk ongkos ojol para rombongan, tiba-tiba sang driver harus menerima rejeki lagi lantaran salah satu cewek mengatakan jika dirinya ingin berganti pakaian di dalam mobil.

@dramaojolofficial

emang si abang ini selalu dapet yang terbaik ???? #dramadijalan #dramaojol

? Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

"Gak berapa lama, pas kita udah jalan ada salah satu yang bilang \'mas saya ganti baju di sini ya\' wah gue panik dong, takut ketauan dari luar karena kebetulan kaca mobil gue transparan," ungkapnya.

Namun, belum sempat melarang cewek tersebut sudah membuka bajunya duluan. Sebagai pria pada umumnya, ia pun hanya bisa terdiam dan mengatakan jika ia sedikit melihat dan menikmati pemandangan \'bagus\' dari customernya tersebut.

"Belum sempat gue bilang, eh dianya udah main buka-buka aja gitu kan. Agak gemetaran juga gue nyetirnya karena kan liat2 spion takut ada yang mbuntuti, tapi di satu sisi juga gak mau nyia-nyiakan pemandangan \'bagus\' juga kan," tukasnya.

Warganet yang melihat ceritanya, langsung memberikan tanggapan untuk si driver. Banyak yang mengatakan jika driver tersebut juga manusia, lantas wajar-wajar saja jika ia ikut menikmati pemandangan \'bagus\' tersebut.

"Cowo baik-baik juga gabakal nolak ngeliat kalo ada pemandangan bagus," kata akun batteryouloveme.

"Hoki sekali abang ojol satu ini," kata akun kevvvmc.

"Gw cowo baik baik. dapet pemandangan juga kan[rezeki]" kata akun korkie.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{