Loading...
Loading…
Demi Keadilan, Pimpinan Komisi III DPR Dukung Putri Candrawathi Ditahan

Demi Keadilan, Pimpinan Komisi III DPR Dukung Putri Candrawathi Ditahan

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Indozone | Jumat, 30 September 2022 - 20:08

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni memandang keputusan Polri menahan Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, adalah langkah yang tepat.

Saya berpendapat keputusan Kapolri ini sudah sangat tepat, kata Sahroni kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

Sahroni berucap demi keadilan memang seharusnya Putri Candrawathi ditahan. Sebab jika tidak ditahan maka akan menghambat proses hukum pembunuhan terhadap Brigadir J.

Dan yang terpenting, suka tidak suka, sangat mungkin terjadi hal-hal yang akan menghambat proses hukum bila PC tidak ditahan, urai Sahroni.

Lebih jauh Politisi Partai NasDem ini berharap kasus pembunuhan Brigadir J bisa cepat menemui titik terang. Kemudian para pelaku diberikan hukuman yang adil.

Kan kita ingin kasus ini cepat selesai dengan adil, maka hal-hal prosedural harus dipatuh, tandas Sahroni.

Sebelumnya Polri resmi menahan istri Irjen Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, beberapa waktu lalu.

Untuk mempermudah proses penyerahan berkas tahap II hari ini saudara PC kita nyatakan kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri, kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik