Loading...
Loading…
Bacaan Injil dan Renungan Katolik Singkat, Jumat 30 September 2022

Bacaan Injil dan Renungan Katolik Singkat, Jumat 30 September 2022

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Delta3 | Kamis, 29 September 2022 - 15:32

delta3.co.id Berikut bacaan Injil dan Renungan Katolik singkat hari Jumat 30 September 2022.

Semoga melalui bacaan injil hari ini bisa meneguhkan hati dan pikiran kita dalam kehidupan.

Bacaan Injil hari ini diambil dari Lukas 10: 13- 16

Renungan Katolik Singkat Hari Ini, Jumat 30 September 2022

Barang siapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku.

Yesus hadir di dunia sebagai manusia untuk mengemban misi perutusan dari Bapa-Nya. Dan bagi siapa saja yang menolak ajaran Yesus maka ia maka ia juga menolak Allah Bapa, maka anugrah keselamatan dari Allah melalui salip Yesus pun tidak akan bekerja dengan maksimal didalam orang tersebut.

Dalam kondisi saat ini yang serba cepat dan banyak godaan duniawi tentu tidak muda bagi kita untuk selalu menjalani hidup dengan penuh gairah bersama Tuhan.

Tiap orang memiliki masalahnya masing-masing, namun yang pasti Tuhan sudah mau hadir untuk membawa kesembuhan dan keselamatan. Allah begitu mengasihi manusia, hingga mengutus Putra-nya yang tunggal untuk menyelamatkan manusia.

Dari janji Tuhan tersebut, kita menyakiti dengan penuh semangat bahwa seberat apapun pergumulan atau permasalahan itu, pasti dapat kita hadapi asalkan kita mau menerima dan tidak menolak Tuhan.
Tanggapan kita terhadap Tuhan itulah yang dapat membuat pekerjaan Allah nyata dalam diri kita.

Dengan bertekun dan setia melakukan firmannya, maka rahmat dan berkat Allah Bapa, Putra dan Roh Kudus akan selalu menyertai kita. Mulailah melakukan apa yang dapat kamu lakukan dan percayalah dengan caranya sendiri Allah akan menyelsaikan apa yang berada di luar kesanggupanmu.

Artikel Menarik Lainnya

Original Source

Topik Menarik