My Hero Academia Season 6 akan Punya 2 Cour!

My Hero Academia Season 6 akan Punya 2 Cour!

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 26 September 2022 - 12:49
share

Di antara deretan anime yang akan tayang pada musim Fall 2022 seperti Chainsaw Man dan Bleach: Thousand-Year Blood War , My Hero Academia juga menjadi salah satu yang paling dinantikan. Memasuki musim keenamnya, My Hero Academia dipastikan akan memiliki 2 cour sekaligus!

Dengan begitu, My Hero Academia Season 6 akan tayang selama kurang lebih 6 bulan, mulai Oktober 2022 hingga Maret 2023. Artinya, musim kali ini akan memiliki total 24 atau 25 episode. Jumlah ini masuk akal, mengingat arc yang akan diangkat memiliki konflik yang cukup panjang.

Dilansir dari Twitter Anime News And Fact, visual terbaru dari anime ini memperlihatkan beberapa hero dan villain yang akan saling berhadapan. Kita bisa melihat beberapa wajah villain yang sudah familiar seperti Shigaraki, Toga, Twice, Dabi, dan tentu saja beberapa hero seperti Deku, Bakugo, dan Hawk.

My Hero Academia Season 6 will air for consecutive 2-Cours, continuously for 6 Months. (October 2022 March 2023)

Studio Bones Production; Begins October 1, 2022. pic.twitter.com/93ravcjXR0

Anime News And Facts (@AniNewsAndFacts) September 24, 2022

Musim keenam akan mengadaptasi arc Paranormal Liberation War dari manga, di mana konfrotasi antara pihak hero dan villain akan semakin meruncing. Dilansir dari Crunchyroll yang akan menayangkan anime ini, berikut adalah sinopsis dari My Hero Academia Season 6 :

Bersama Bakugo dan Todoroki, Deku melakukan studi pekerjaannya di kantor pahlawan nomor satu, Endeavour. Bekerja keras di lingkungan terbaik, ia tumbuh sebagai pahlawan dan menggunakan Blackwhip, Quirk baru yang bersembunyi di One For All.

Sementara itu, Tomura Shigaraki dari League of Villains bentrok melawan Metahuman Liberation Army yang dipimpin oleh Re-Destro. Saat terdesak melawan Re-Destro, dia memulihkan ingatan yang terlupakan tentang masa kecilnya yang mengerikan dan terbangun.

Dia merebut Metahuman Liberation Army, memperluas pengaruhnya, dan sekarang menginginkan kekuatan baru untuk dirinya sendiri untuk menghancurkan segalanya.

Kamu bisa menonton beberapa momen-momen penting dari anime ini melalui trailer terbaru My Hero Academia Season 6 di bawah ini:

Masahiro Mukai akan menjadi sutradara My Hero Academia Season 6 . Di posisi penulis skenario dan naskah seri, ada Yousuke Kuroda dari Studio Orphee, sedangkan Yuuki Hayashi kembali sebagai komposer musik. Studio Bones akan sekali lagi mengerjakan anime ini.

My Hero Academia Season 6 akan mulai tayang pada tanggal 1 Oktober 2022 mendatang dan memiliki 2 cour yang menjadikannya lebih besar dan penuh aksi dibandingkan musim sebelumnya. Jangan sampai kelewatan!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik