Loading...
Loading…
Dukung UMKM Lindungi Aset, FWD Insurance Luncurkan SME Connect

Dukung UMKM Lindungi Aset, FWD Insurance Luncurkan SME Connect

Powered by BuddyKu
Ekonomi | TrenAsia | Minggu, 25 September 2022 - 09:24

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), meluncurkan platform digital SME Connect yang didukung dengan teknologi terkini untuk memberikan kemudahan akses bagi para pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam menyediakan employee benefit bagi para karyawannya dengan premi yang terjangkau.

SME Connect merupakan platform digital yang dihadirkan FWD Insurance untuk menawarkan perlindungan produk asuransi dari FWD Employee Benefits pada lini bisnis Asuransi Kumpulan.

Anantharaman Sridharan, Direktur Utama FWD Insurance menyatakan Upaya FWD Insurance untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dan menyenangkan adalah dengan melakukan digitalisasi akses serta kolaborasi dengan partner distribusi yang mampu menjawab kebutuhan yang berkembang di tengah masyarakat terkait proteksi.

Kami paham betul bahwa karyawan adalah aset terbesar bagi sebuah bisnis dan platform SME Connect hadir untuk mempermudah proses berasuransi.

SME Connect menyederhanakan proses penjualan dengan langkah yang mudah untuk mengatur perlindungan sesuai kebutuhan, namun tetap dengan harga yang kompetitif.

Dengan pengalaman FWD Insurance yang mumpuni dalam bidang bisnis employee benefit serta jaringan rumah sakit dan klinik rekanan yang luas, kami ingin menghadirkan pengalaman berasuransi yang lebih baik sembari menjalankan visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Original Source

Topik Menarik

{