Job Seeker merapat! BUMN Berdikari Buka Lowongan Kerja Bagian Staff

Job Seeker merapat! BUMN Berdikari Buka Lowongan Kerja Bagian Staff

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 9 September 2022 - 10:04
share

JAKARTA - Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) PT Berdikari (Persero) kembali membuka lowongan kerja (loker) sampai Pertengahan September 2022.

PT Berdikari merupakan anak usaha dari holding pangan ID FOOD yang bergerak dalam sektor pangan terkonsentrasi di bidang peternakan dan produk olahan hasil peternakan. Loker ini dibuka sejak 9 September dan akan ditutup pada 15 September 2022.

Adapun loker ini diperuntukan untuk lulusan D3 atau S1 Jurusan Sekretaris, Komunikasi, Bisnis, Manajemen atau terkait. Posisi yang disediakan yaitu Admin Support Komisaris.

Dikutip dari akun resmi Instagram perseroan yaitu @berdikari.persero berikut adalah kualifikasi dan cara daftar untuk mengisi lowongan yang dibutuhkan oleh BUMN PT Berdikari (Persero):

Kualifikasi

  1. Pendidikan D3/S1 Jurusan Sekretaris, Komunikasi, Bisnis, Manajemen atau terkait.
  2. Usia maksimal 30 tahun.
  3. Berpengalaman dalam bidang Administrasi Perkantoran minimal 2 tahun.
  4. Keterampilan interpersonal dan kemampuan untuk membangun hubungan dengan pemangku kepentingan; mulai dari staf, manajemen, mitra eksternal hingga pejabat pemerintah.
  5. Keterampilan organisasi dan penjadwalan yang mencerminkan kemampuan analisis dan prioritas manajemen waktu yang sangat baik dan detail.
  6. Terampil menggunakan perangkat lunak shopping mode Microsoft Office untuk menyusun presentasi bisnis dan materi informasi manajemen dengan menarik dan akurat, proaktif dalam pemecahan masalah generalis dengan pola pemikiran kedepan serta kemampuan pengambilan keputusan yang cepat dan berkualitas.
  7. Mampu berbahasa inggris, lisan dan tulisan.
  8. Terbuka bagi penyandang disabilitas

Untuk mengikuti proses recruitment anda dapat melakukan pendaftaran melalui tautan https://bit.ly/JoinBDK Pendaftaran paling lambat 15 September 2022.

Adapun perseroan juga menuliskan ketentuan sebagai berikut:

  1. Kandidat yang dipanggil adalah yang terbaik
  2. Rekrutmen tidak dipungut biaya
  3. Pengumuman tiap tahap hanya melalui email
  4. rekrutmen@berdikari-persero.co.id
Topik Menarik