Semester I 2022, Bhinneka Life Catat Pembayaran Klaim Nasabah Rp 423 Miliar

Semester I 2022, Bhinneka Life Catat Pembayaran Klaim Nasabah Rp 423 Miliar

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 8 September 2022 - 00:13
share

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Perusahaan asuransi jiwa nasional, PT Bhinneka Life Indonesia mencatat pembayaran klaim kepada nasabah sebesar Rp 423 miliar pada kuartal II 2022. Hal ini sejalan dengan pertumbuhan agen pemasar meningkat 4,49 persen menjadi 15 ribu jiwa agen.

Chief Agency Officer Bhinneka Life Johan R Waworuntu mengatakan agen pemasar Bhinneka Life tersebar berbagai wilayah Indonesia untuk membantu memenuhi kebutuhan asuransi jiwa keluarga Indonesia.

Pada kuartal II 2022 Bhinneka Life memiliki lebih dari 15 ribu jiwa agen pemasar, meningkat 4,49 persen dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama, ujarnya dalam keterangan tulis, Rabu (7/9/2022).

Menurutnya Bhinneka Life juga mewujudkan komitmennya dalam membayarkan kewajiban klaim yang tepat waktu kepada nasabah.

Saat ini kami telah memiliki lebih dari 50 ribu orang pemegang polis. Hal tersebut menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah, sehingga manfaat perlindungan jiwa dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan keluarga Indonesia, ucapnya.

Sementara itu Direktur Utama Bhinneka Life Indonesia Benny Indra menambahkan perusahaan menghadirkan program layanan istimewa kepada segenap nasabah berbagai kota dengan mengusung tema Senyum Nasabah Bhinneka Life yang dilakukan secara serentak di Kantor Pemasaran Regional (KPR) Bhinneka Life di Indonesia.

Sebagai perusahaan layanan jasa keuangan, tentunya kepuasan nasabah menjadi prioritas utama kami dan melalui kesempatan ini sekaligus menjadi momentum bagi kami untuk menggali lebih dalam kebutuhan asuransi jiwa nasabah. Hal ini sangat kami butuhkan agar Bhinneka Life dapat terus hadir dengan inovasi terbaru dalam menghadirkan layanan dan produk yang relevan terhadap kebutuhan perlindungan jiwa nasabah setia kami beserta keluarganya, ucapnya.

Tak hanya memberikan layanan istimewa, peringatan Hari Pelanggan Nasional, Bhinneka Life juga memberikan souvenir menarik sebagai apresiasi kepada nasabah setia yang telah mempercayakan perlindungan asuransi jiwanya beserta keluarga bersama Bhinneka Life.

Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah setia Bhinneka Life. Maka itu Bhinneka Life menyediakan berbagai fasilitas layanan untuk nasabah mulai dari agen pemasar hingga customer care yang selalu siap melayani kebutuhan nasabah kapanpun dan dimanapun saat diperlukan, ucapnya.

Topik Menarik