Loading...
Loading…
Motion Life Rangkul 9to9 Beri Proteksi Asuransi Komunitas Sepeda Rp1,1 M

Motion Life Rangkul 9to9 Beri Proteksi Asuransi Komunitas Sepeda Rp1,1 M

Powered by BuddyKu
Ekonomi | IDX Channel | Minggu, 04 September 2022 - 16:36

IDXChannel - Motion Life, aplikasi asuransi digital dari MNC Life mendukung Fun Bike dalam acara car free day di jalan Jenderal Sudirman, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2022).

Kegiatan bersepeda tersebut diikuti komunitas sepeda Troy Jakarta dan dimeriahi oleh para peserta yang berasal dari beragam kalangan yakni anak muda, orang tua dan anak kecil. Peserta juga dimanja dengan mendapatkan free medical check up dari dokter hub (motion Life Partner) untuk mengetahui kolesterol dan gula darah.

Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena mengatakan, Motion Life Aplikasi Asuransi digital dari MNC life hari ini mendukung ulang tahun 9to9 perusahaan E-commerce yang bergerak di bidang fesyen.

"Di mana kita memiliki visi misi yang sama, yaitu menciptakan hidup sehat bagi masyarakat, sehat tidak sekedar jasmani, namun juga jiwa," kata Septika di FX Sudirman, hari ini.

Oleh karena itu, Motion Life mendukung hidup sehat jiwa dan raga dengan memberikan proteksi asuransi bagi komunitas sepeda senilai total Rp1,1 miliar. Adapun Motion Life juga memberikan proteksi asuransi senilai Rp11 juta orang dari total keseluruhan 100 peserta.

"Motion Life memberikan perlindungan asuransi Rp11 juta per orang dari total keseluruhan Rp1,1 miliar untuk 100 peserta," ungkapnya.

Sementara itu, Head of E-commerce 9to9, Fami Reza mengatakan, acara fun bike ini merupakan salah satu rangkaian acara menuju anniversary 9to9.

"Kenapa fun bike karena menurut kami itu tren bersepeda itu masih sangat tinggi dan menurut saya ini salah satu olahraga yang seru, tapi juga bermanfaat," kata Fami.

Dia menuturkan, 9to9 juga ingin memberikan kontribusi ke masyarakat untuk lebih sadar untuk hidup sehat dan jadinya akan lebih aktif dan lebih produktif.

"Bersama dengan komunitas troy akan kita mulai acara bersepeda ini dimulai dari FX Sudirman menuju ke Patung kuda, Monas, Bundaran HI, balik ke Bundaran Senayan, lalu balik lagi ke sini," katanya.

Kegiatan dihadiri 100 peserta dari berbagai daerah di Jakarta. Fun Bike semakin meriah dengan hiburan lagu dangdut. Seluruh peserta turut berjoget di sekitar panggung. (FAY)

Original Source

Topik Menarik

{