Ratusan Karyawan MNC Group Donorkan Darah melalui Program MNC Love Donation

Ratusan Karyawan MNC Group Donorkan Darah melalui Program MNC Love Donation

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 31 Agustus 2022 - 14:02
share

JAKARTA, iNews.id - Ratusan karyawan MNC Group mendonorkan darah melalui program bertajuk MNC Love Donation Lets Share the Love with Your Blood. Kali ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sukabumi, MNC Peduli menargetkan 300 kantong darah dapat dipenuhi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (31/8/2022).

Aksi donor darah rutin diselenggarakan setiap dua hingga tiga bulan sekali oleh MNC Peduli dengan dukungan dari unit bisnis MNC Group di masing-masing kawasan MNC baik di MNC Center Kebon Sirih maupun MNC Studios Jakarta Barat.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo yang ditemui di lokasi saat mendonorkan darah mengatakan antusiasme karyawan MNC Group dalam pelaksanaan donor darah sangat tinggi.

Kami sangat mengapresiasi karyawan yang mau berpartisipasi mendonorkan darah di tengah kesibukannya masing-masing, kata Jessica.

Jessica menilai mendonorkan darah merupakan salah satu cara berbagi yang paling mudah dan bermanfaat baik bagi penerima maupun pendonor.

Dengan mendonorkan sedikit darah yang kita miliki akan sangat bermanfaat tentunya bagi calon penerima darah. Selain itu, sebagai pendonor juga kita bisa mendapatkan berbagai manfaat kesehatan salah satunya, ujarnya.

Happy banget sih, kebetulan saya masih baru di MNC belum sampai dua bulan dan ternyata ada acara kaya gini. Jadi cukup amaze juga kalau ternyata MNC itu cukup peduli, banyak kegiatan kegiatan kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat, dan saya senang bisa berpartisipasi untuk acara ini, ujar Tri Yuni Sari (29) salah seorang peserta donor darah.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada MNC Peduli karena sudah mengadakan kegiatan donor darah ini sehingga bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Dan sangat luar biasa sih antusiasmenya, antreannya juga luar biasa, kata Kepala Bidang Pelayanan PMI Sukabumi, dr Gesti Rahmani.

Kegiatan donor darah ini merupakan dukungan dari sejumlah perusahaan yang tergabung dalam MNC Group yaitu MNC Media, MNC Financial Services, MNC Land, MNC Digital Entertainment, RCTI, MNCTV, GTV, MNC Play, MNC Bank, MNC Finance, dan MNC Leasing.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

Topik Menarik