7 Nama Terjaring Bakal Cawapres Dampingi Airlangga Hartarto, Ada Erick Thohir

7 Nama Terjaring Bakal Cawapres Dampingi Airlangga Hartarto, Ada Erick Thohir

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:01
share

Konsolidasi Nasional Relawan Muda Airlangga (RMA) 2022 yang digelar di Bogor, Rabu (24/8/2022), telah menjaring 7 nama tokoh untuk menjadi cawapres mendampingi Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Salah satunya adalah Erick Thohir .

"RMA telah melaksanakan konsolidasi nasional dalam rangka menghasilkan rekomendasi Cawapres untuk mendampingi Bapak AH (Airlangga Hartarto) dalam Pilpres 2024, sekaligus deklarasi kesiapan memenangkan AH dan usulan Cawapres dalam pilpres 2024," demikian bunyi keterangan tertulis RMA.

RMA sudah menjaring aspirasi usulan dari Koordinator Daerah untuk nama-nama Cawapres yang memiliki kompetensi mendampingi Airlangga pada Pilpres 2024.

Selain nama Erick, ada enam nama lainnya yang muncul dalam rekomendasi itu. Mereka adalah Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Firli Bahuri, Ilham Habibie, Sandiaga Uno, dan Andika Perkasa.

"Untuk selanjutnya, 7 nama usulan cawapres dari hasil Konsolidasi Nasional RMA ini akan diserahkan kepada Bapak AH," tegasnya.

RMA akan terus melakukan kerja menyosialisasikan Airlangga dan ketujuh nama cawapres usulan itu kepada publik khususnya kaum muda dengan melakukan kerja bareng sinergi dan kolaborasi dengan kelompok relawan pendukung tujuh nama cawapres tersebut.

Topik Menarik