Rayakan Hari Kemerdekaan, Sri Mulyani Beri Pesan untuk Generasi Muda Indonesia

Rayakan Hari Kemerdekaan, Sri Mulyani Beri Pesan untuk Generasi Muda Indonesia

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:15
share

IDXChannel - Menteri Keuangan Sri Mulyani membagi makna kemerdekaan pada HUT RI ke-77. Dia bahkan memberi pesan khusus kepada generasi muda.

Sri Mulyani mengatakan bahwamempertahankan kemerdekaan adalah tugas dan tanggung jawab setiap generasi. Namun, tugas mengisi kemerdekaan itu akan dipenuhi oleh generasi muda.

Mempertahankan kemerdekaan adalah tugas dan tanggung jawab setiap generasi. Generasi muda akan menjadi generasi yang terus mengisi dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,ucap Sri Mulyani dikutip dari akun Instagramnya @smindrawati , Rabu (17/8/2022).

Dia menuturkan bahwa generasi saat ini berupaya untuk terus menjaga dan membangun pondasi yang kuat untuk Indonesia. Adapun seluruh generasi muda nantinya akan melanjutkan kepemimpinan.

Kami saat ini terus menjaga dan membangun pondasi Indonesia. Anda semua generasi muda akan memegang estafet kepemimpinan, lanjutnya.

Tak lupa, SriMulyani juga berpesan kepada semua generasi untuk terus semangat menjaga Indonesia.

Kita bersama yang harus mempertahankannya dengan bersatu membangun Indonesia tercinta. Dirgahayu negeriku, Indonesiaku, katanya.

(FRI)

Topik Menarik