Berjuang Pulihkan Kinerja, AP II Bidik Kenaikan Trafik Penerbangan

Berjuang Pulihkan Kinerja, AP II Bidik Kenaikan Trafik Penerbangan

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 19:24
share

PT Angkasa Pura II (Persero) berupaya kembali meningkatkan trafik penerbangan setelah sebelumnya tergerus karena pandemi Covid-19.

API II mengajak seluruh stakeholder berkolaborasi, bersinergi dan bersama-sama untuk meningkatkan lalu lintas penerbangan pada tahun ini dengan target 60-70% dari 2019.

Kami mengajak untuk meningkatkan lalu lintas penerbangan melalui pelayanan terbaik dan perjalanan udara yang aman serta sehat ke berbagai destinasi,Kata Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin.

Dalam memperingati HUT ke-38, AP II mengusung semangat mengembalikan kejayaan industri transportasi udara dan pariwisata. AP II menetapkan tema Beyond The Uncertainty yang berarti melampaui ketidakpastian dengan program recovery , rebound , dan regain .

AP II telah memasuki usia 38 tahun, bukan usia yang pendek. Usia 38 tahun ini kami maknai sebagai suatu proses pembelajaran untuk terus lebih baik secara korporasi. Kami menjadikan pengalaman selama 38 tahun untuk membuat AP II semakin kuat di masa depan, ujar dia.

Terlebih, Awaluddin mengatakan pada usia 38 tahun tersebut bertepatan dengan pengalaman di tengah pandemi. Ia mengakui dalam menjalani 2,5 tahun perjalanan di tengah pandemi Covid-19, banyak pelajaran yang diambil, sehingga AP II berhasil melalui masa-masa sulit.

Ini membuat kami tidak takut dan tidak gentar menatap masa depan. Dengan pengalaman 38 tahun, AP II akan merajut masa depan yang lebih baik,pungkas Awaluddin.

Topik Menarik