Toyota Pamerkan 35 Model Termasuk Mobil Listrik Terbaru

Toyota Pamerkan 35 Model Termasuk Mobil Listrik Terbaru

Ekonomi | gatra.com | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 07:55
share

Tanggerang Selatan, Gatra.com - Toyota di Indonesia menghadirkan tiga brand sekaligus (Toyota, Lexus, dan GAZOO Racing) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Banten pada 11 21 Agustus.

Dengan menghadirkan tiga brand (Toyota, Lexus, dan GAZOO Racing) di GIIAS 2022, harapannya bisa memberikan gambaran utuh Toyota sebagai Mobility Company dan mampu menghadirkan berbagai pilihan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam. kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda dalam kesempatan berbeda.

Di perhelatan GIIAS 2022 TAM hadirkan booth yang lebih futuristic dan advance seluas lebih dari 4.000m2 di Hall 1B ICE BSD melalui brand Toyota & Lexus. Menampilkan lebih dari 35 unit selama pameran berlangsung, mulai dari kendaraan elektrifikasi, sports car, hingga model-model konvensional lainnya, untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat. Secara special, Toyota juga persembahkan Toyota bZ4X sebagai langkah awal dalam mengembangkan lebih banyak lagi pilihan Battery EV kedepan.

Dalam upaya memberikan solusi mobilitas bagi pelanggan dan sejalan dengan upaya untuk mewujudkan Total Mobility Solution, pada perhelatan GIIAS 2022 ini, TAM hadirkan secara resmi salah satu program after-sales terbarunya, yaitu T-CARE.

Berlaku efektif sejak 1 Juli 2022, pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

- Bebas Biaya Jasa (dari Servis Berkala ke-2 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km).

- Bebas Biaya Suku Cadang (dari Servis Berkala ke-2 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km).

- Reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km, sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke dalam sales program yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu. Pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru mulai Juli 2022 dengan kode produksi 2022, akan tercakup ke dalam program T-CARE. Model-modelnya antara lain Corolla Cross & Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis & Corolla Altis Hybrid, Supra*, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio & Commuter.

Kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Product, Beyond Service, dan Beyond Technology pada GIIAS tahun ini, dengan menghadirkan berbagai lineup yang mewakili setiap kebutuhan mobilitas masyarakat dan solusi mobilitas yang beragam. Dengan menghadirkan booth Toyota yang bersebelahan dengan Lexus, kami berharap bisa memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk memilih pendukung mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan. kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Topik Menarik