Junior Roberts Tak Kepikiran Jadi Artis, Bercita-cita Bisnis Properti

Junior Roberts Tak Kepikiran Jadi Artis, Bercita-cita Bisnis Properti

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 07:33
share

JAKARTA, celebrities.id - Sosok Junior Roberts di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tak asing lagi. Dia tak hanya wara-wiri di sinetron, tapi juga film.

Terbaru, Junior Roberts bermain dalam film 12 Cerita Glen Anggara. Dia beradu akting dengan Prilly Latuconsina.

Jika ditelisik lagi, Junior Roberts rupanya tak pernah kepikiran menjadi aktor. Bahkan, Junior ingin mewujudkan cita-citanya menjadi pebisnis di bidang properti.

"Dari kecil enggak pernah tuh kepikiran gitu. Bahkan, aku gak tahu tuh artis-artis Indonesia. Dulunya pas kecil aku punya cita-cita bisnis di properti," tutur Junior Roberts saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Adapun awal mula Junior Roberts bermain di dunia akting dari ajakan manajemen yang mengirimkan pesan di Instagram kepadanya. Lalu, Junior pun mencobanya dan sukses hingga sekarang.

"Jadi pemain film begini. Tiba tiba aku lagi di Bali, dan di DM sama manajemen. Akhirnya, kita ketemu, karena aku juga suka untuk coba-coba," ucap Junior Roberts.

Sebagai informasi tambahan, Junior Roberts akan kembali lagi ke layar bioskop lewat film terbarunya berjudul 12 Cerita Glen Anggara yang akan diperankan juga oleh Prilly Latuconsina. Film ini akan tayang pada 18 Agustus 2022 mendatang.

Topik Menarik