MNC Life-Bank Dassa Kerja Sama untuk Tingkatkan Penetrasi Asuransi

MNC Life-Bank Dassa Kerja Sama untuk Tingkatkan Penetrasi Asuransi

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:53
share

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Life Assurance menandatangani kerja sama dengan Bank Dassa. Kerja sama ini dalam bentuk upaya MNC Life menambah kolaborasi asuransi jiwa bagi para debitur Bank Dassa.

Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, penetrasi asuransi jiwa yang masih kecil menuntut MNC Life untuk terus berkembang dan mengoptimalisasikan kerja sama dengan beberapa partner dan salah satunya Bank Dassa.

Seperti yang kita tau, Bank Dassa merupakan salah satu bagian dari Titan Group dengan ekosistem yang luar biasa seperti MNC Group sehingga kita bisa menciptakan ekosistem yang lebih besar, ujar Febriyani kepada MNC Portal Indonesia saat penandatanganan kerja sama di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Lebih lanjut, dia berharap agar kerja sama ini bisa memfasilitasi dan menghadirkan produk asuransi jiwa yang baik bagi para nasabah, calon debitur maupun founder Bank Dassa.

Bank Dassa kan punya nasabah, calon debitur, maupun founder dan ini yang bisa kita kolaborasikan dan kita bonding dengan produk asuransi jiwa kita, kata dia.

Seperti yang diketahui, MNC Life merupakan asuransi jiwa yang mempunyai tagline terpercaya,cepat, milik bangsa dan memiliki tiga jalur distribusi yakni secara retail atau biasa disebutnya agensi, partnership dan juga secara digital yakni MotionLife.

\'\'Kita harapkan para debitur yang mendapatkan asuransi dari MNC Life melalui Bank Dassa, juga bisa men- topup atau memaksimalkan asuransi coverage -nya mereka dengan MotionLife MNC Life\'\' ucapnya.

Topik Menarik