Loading...
Loading…
Sunway Medical Centre Malaysia Jalin Kemitraan Strategis dengan Prudential Terkait Hal Ini

Sunway Medical Centre Malaysia Jalin Kemitraan Strategis dengan Prudential Terkait Hal Ini

Powered by BuddyKu
Ekonomi | WartaEkonomi | Selasa, 09 Agustus 2022 - 16:31

Sunway Medical Centre Malaysia dan PT Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia ) menjalin kemitraan strategis untuk memberikan layanan kepada para nasabah Prudential Indonesia dan Prudential Syariah yang berobat di Sunway Medical Centre.

Direktur Grup Business Development & Corporate Communications, Sunway Healthcare Group, Lynette Lim, mengungkapkan bahwa kemitraan strategis ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Karena fakta bahwa kami sebagai penyedia layanan kesehatan akan selalu berusaha untuk menyediakan lingkungan bagi pasien agar dapat memiliki ketenangan pikiran dengan penawaran layanan tambahan ini. Di sisi lain, kami yakin Prudential Indonesia juga dapat membuat Nasabah lebih nyaman dengan hadirnya fasilitas cashless di Sunway Medical Centre Malaysia, ujar Lynette, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Operations & Health Officer Prudential Indonesia, Dian Budiani, menambahkan, jika perusahaan terus berinovasi untuk menghadirkan pelayanan berkualitas terbaik bagi nasabah Prudential Indonesia dan Prudential Syariah, salah satunya menjalin kemitraan strategis dengan Sunway Medical Centre Malaysia guna menghadirkan pengalaman berobat yang lebih nyaman. Kemitraan ini membantu Prudential Indonesia semakin dekat menuju aspirasi perusahaan, yaitu mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, lebih sejahtera sehingga mereka bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan, ucap Dian.

Melalui kemitraan ini, nasabah Prudential akan mendapatkan diskon tarif kamar dan paket pemeriksaan kesehatan, upgrade kamar gratis, penjemputan bandara secara bebas biaya, layanan penerjemah serta pemberian cinderamata untuk pasien dan voucher Starbucks senilai RM15.

Layanan ini berlaku bagi nasabah Prudential Indonesia dan Prudential Syariah yang memiliki manfaat perlindungan Kesehatan dengan tanggungan hingga di luar negeri, dan telah melakukan pre-sertifikasi melalui email ke PMNLine@prudential.co.id dalam jangka waktu minimal 7 hari kerja sebelum keberangkatan untuk mengetahui syarat dan ketentuan melakukan perawatan di luar negeri.

Asal tahu saja, sejak 1 April 2022, Malaysia mulai kembali membuka pintu batas negaranya untuk menerima kunjungan warga negara asing. Minat masyarakat Indonesia untuk berobat ke Malaysia terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Assistant Director International Business Development Sunway Healthcare, Faith Tang mengungkapkan bila meski di tengah situasi pandemi, Malaysia tetap menjadi negara pilihan masyarakat Indonesia karena keberhasilannya dalam memberikan kualitas berkelas dunia, mudah diakses, harga yang lebih terjangkau.

"Selain itu juga di Malaysia pasien mendapatkan perawatan secara menyeluruh yang prima dan lancar. Kemudian, masyarakat Indonesia tidak susah mencari makanan halal dan hotel yang murah, tutupnya.

Original Source

Topik Menarik

{