Bountie Hadirkan Turnamen PMBA S4 dengan Prize Pool 100 Juta Rupiah

Bountie Hadirkan Turnamen PMBA S4 dengan Prize Pool 100 Juta Rupiah

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 15:25
share

Meski 2022 PMPL ID Fall Split akan rehat 2 minggu sebelum Country Finals dimulai, netizen penggemar PUBG Mobile masih belum kehabisan tontonan karena Bountie telah mengadakan PUBG Mobile Battle Arena (PMBA) S4 Super League dengan prize pool sebesar 100 juta rupiah!

Dimulai sejak 18 Juni 2022, babak Super League PMBA S4 Organized by Bountie mempertandingkan 20 tim terpilih yang akan memperebutkan 12 slot untuk melaju ke babak Grand Final . Turnamen ini akan mempertemukan tim profesional dengan tim komunitas untuk membuktikan aim siapa yang lebih keras.

pmba

Inilah 20 tim yang akan berpartisipasi di PMBA S4 Super League:

Grup A

Grup B

Grup C

Grup D

Grup E

Di musim ketiga, Geek Fam keluar sebagai juara dengan roster yang tidak jauh berbeda dengan yang sekarang. Namun, Katou dkk. harus mewaspadai kebangkitan dari lawan-lawannya, terutama dari tim komunitas yang suka memberi kejutan besar ketika sudah turun di arena.

Akan ada kejutan besar yang dihadirkan oleh Bountie, di mana nantinya akan empat Special Invited Teams yang akan ikut bertanding di babak Grand Final PMBA S4. Tim mana saja yang akan ikut bertarung masih belum diungkap, tapi netizen bersiap-siap saja untuk mendapatkan kejutan yang luar biasa.

Jadwal Lengkap PMBA S4 dari Bountie

PMBA S4 Super League akan diadakan mulai tanggal 8-17 Agustus 2022 tanpa ada jeda, yang kemudian dilanjutkan ke babak Grand Final pada 7-9 September 2022. Inilah pembagian jadwal dari PMBA S4:

Super League

Grand Final

Seluruh pertandingan PMBA S4 dari Bountie ini ditayangkan secara live di channel YouTube PUBG Mobile Battle Arena dan Vidio PUBG Mobile Indonesia League. Siapakah tim yang akan keluar sebagai juara dan membawa pulang prize pool sebesar 100 juta rupiah? Jangan lewatkan satu pun pertandingannya, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik