Relawan Gelar Lomba Basket Dan Karaoke Sandiaga Uno Didukung Masyarakat Palembang Maju Ke Pilpres 2024

Relawan Gelar Lomba Basket Dan Karaoke Sandiaga Uno Didukung Masyarakat Palembang Maju Ke Pilpres 2024

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 19:47
share

Teman Sandi menggelar kegiatan sosial dan berbagai lomba di Kota Palembang, Minggu (7/8). Aksi ini diwarnai deklarasi dukungan masyarakat dari berbagai kalangan agar Sandiaga Uno maju pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan Teman Sandi di Palembang diawali dengan pelaksanaan lomba basket di Lapangan Basket RSI yang ada di Simpang Patal, Kec. Kalidoni.

Lomba ini diikuti delapan tim dan akan mengambil tiga pemenangan untuk memperoleh hadiah dari Teman Sandi. Lewat lomba ini solidaritas antar pecinta basket diharapkan dapat terjalin semakin baik.

Juga, agar para peserta mampu meningkatkan kemampuan dan kecintaannya terhadap basket sehingga dapat menjadi bakat sportivitas yang membawa perubahan bagi diri peserta di masa mendatang. Perlombaan ini juga sekaligus sebagai bentuk deklarasi para milenial kepada Sandiaga Uno.

Bagi saya, basket itu sangat penting. Saya berharap Sandiaga mampu mengkreasikan lapangan kerja bagi pecinta basket seperti saya ini, kata salah satu peserta lomba basket. Selain menggelar turnamen basket, Teman Sandi juga melakukan kegiatan sosial.

Acaranya di Jl. TPA Sukawinatan, Sukajaya, Kec. Sukarami, dengan membagikan puluhan paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelum itu, penerima sembako juga menyampaikan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap, Sandiaga mampu membangkitkan UMKM, terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu.

Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh penerima sembako. Mereka mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu dalam mengurangi kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan di Kota Palembang diakhiri dengan lomba karaoke di Pojok Kebun yang terletak di Jl. Ogan Jaya, Kebun Bunga, Kec. Sukarami. Pesertanya masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari remaja, ibu-ibu hingga bapak-bapak.

Adapun tujuan dari dilaksanakan lomba ini adalah untuk mengapresiasi dan mengekspresikan kemampuan bernyanyi dari setiap peserta.

Dukungan dan deklarasi dari peserta pun hadir. Mereka berharap Sandiaga mampu mengolah produk ekonomi kreatif sebagai perubahan di masa mendatang.

Saat ini berbagai perubahan telah dilakukan oleh Sandiaga, baik dari segi ekonomi hingga pariwisata tegas Nurlina Nuha Amedyan, Ketua Umum Teman Sandi.

Topik Menarik