Bentuk Cinta, Lombok FC Sumbangkan Dana Pembinaan untuk Suporter

Bentuk Cinta, Lombok FC Sumbangkan Dana Pembinaan untuk Suporter

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 08:08
share

GenPI.co Ntb - Wujud cinta kepada para suporter ditunjukkan manajemen Lombok FC d enganmenyumbangkan seluruh dana pembibaan yang akan diberikan Asprov PSSI NTBbagi tim Liga 3.

Dana senilainya Rp20 juta kepada manajemen Babalo, julukan untuk suporter Lombok FC.

Dana itu bakal digunakan Babalo untuk membeli tiket menonton setiap pertandingan yang akan dijalani Lombok FC.

Penyerahan dana kepada Babalo tersebut akan dilakukan langsung oleh Presiden Lombok FC Rannya Agustyra Kristiono di ruang pertemuan Lombok FC sebelum Lombok FC menjalani laga perdananya.

Kami memahami sepenuhnya, bahwa para suporter merupakan bagian yang sangat penting dalam setiap pertandingan," kata Rannya.

"Akan terasa hampa sebuah pertandingan sepakbola tanpa kehadiran suporter, sambungnya.

Dara yang banyak menginspirasi para millenial di NTB ini menegaskan, para suporter tak ubahnya pemain kedua belas dalam sebuah klub sepak bola.

Dan bagi Lombok FC, Babalo merupakan sumber semangat, sumber energi, dan sumber kekuatan bagi seluruh pemain Lombok FC yang sedang bertanding di lapangan.

Kehadiran Babalo dalam setiap pertandingan juga dapat memberikan semangat, kekuatan, dan motivasi bagi para pemain, tim pelatih, maupun official klub.

Lebih dari pada itu, suporter adalah penopang dan prasyarat utama jika sebuah klub ingin menjadi klub sepakbola profesional. imbuh Rannya.(*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Topik Menarik