Loading...
Loading…
Harry Styles Teken Kontrak Rp1,4 Triliun dengan Marvel Studios untuk Karakter Eros

Harry Styles Teken Kontrak Rp1,4 Triliun dengan Marvel Studios untuk Karakter Eros

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Indozone | Rabu, 03 Agustus 2022 - 11:35

Solois Harry Styles dikabarkan menandatangani kontrak senilai 100 juta dolar AS atau sekitar Rp1,4 triliun dengan Marvel Studios untuk karakter Eros/Starfox.

Mengutip laporan The Sun , angka kontrak tersebut akan membawa Harry Styles pada lima proyek film Marvel di masa depan.

Seperti diketahui, karakter Eros yang juga dikenal sebagai Starfox, saudara dari Thanos pertama kali muncul dalam adegan post-credit film Eternal.

Dalam adegan post-credit tersebut, terlihat Eros bersama Pip, karater CGI seperti troll yang disuarakan oleh aktor Patton Oswalt.

Sebelumnya, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige sendiri telah membocorkan bahwa karakte Eros akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal itu diungkapkan Feige menghadiri Comic-Con di San Diego pada beberapa bulan lalu yang mengisyaratkan bahwa karakter Eros dan Pip akan kembali ke MCU.

Kendati demikian, dia tidak mengungkapkan dalam proyek apa kedua karakter tersebut akan muncul.

"Petualangan Eros dan Pip adalah sesuatu yang sangat mengasyikkan bagi kami, kata Feige kepada MTV News dilansir NME .

Anda berbicara tentang Ghost Rider, kami memiliki Blade, kami memiliki Doctor Strange dengan sudut supernatural. Kami mendapatkan level jalanan dengan pengumuman kami tentang Daredevil dan tentu saja Spidey, pergi ke pahlawan level jalanan. Dan kosmik. Dan di sanalah teman kami Eros dan Pip tinggal, lanjut dia.

Debut film Harry Styles dimulai dari ketika membintangi Dunkirk pada 2017 lalu yang disutradarai Chrisopher Nolan.

Pada tahun ini, solois asal Inggris itu akan membintangi film thriller psikologis Olivia Wilde Don\'t Worry Darling bersama Florence Pugh dan drama romantis berjudul My Policeman.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{