PT KAI Buka Lowongan Kerja, Ini Formasinya

PT KAI Buka Lowongan Kerja, Ini Formasinya

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 2 Agustus 2022 - 20:51
share

BANDUNG, iNews.id - Anda sedang mencari kerja? PT Kereta Api Indonesia (Persero) tengah membuka lowongan kerja untuk berbagai formasi pekerjaan.

Rekrutmen ini hanya dibuka selama tiga hari hingga besok, Rabu (3/8/2022). Sejumlah formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen ini yaitu tenaga operasional serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana.

Untuk jenjang SLTA lulusan SMA/MA jurusan Ilmu Pengetahuan Alam; SMK/MAK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Ketenagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, dan Bangunan.

Pendidikan D3 yaitu jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian. Serta jenjang D4/S1 untuk urusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian.

KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini, ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam siaran persnya.

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen, ucap Joni.

Topik Menarik