Tiga Tahun Tanpa Kecelakaan Kerja, PT PIM Terima Penghargaan Zero Accident

Tiga Tahun Tanpa Kecelakaan Kerja, PT PIM Terima Penghargaan Zero Accident

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 29 Juli 2022 - 17:47
share

TAKENGON, iNews.id - PT Pupuk Iskandar Muda (PT. PIM) Raih penghargaan Sertifikat Zero Accident Tahun 2022 pada acara Anugerah Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Provinsi Aceh Tahun 2022 di Hotel Parkside Takengon, Rabu (27/7/2022).

Penyerahan Penghargaan diberikan langsung oleh Staf Ahli Gubernur dan didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk, mewakili Pj Gubernur Aceh memberikan penghargaan kepada Perusahaan di wilayah kerja Provinsi Aceh, penerima pengharagaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Menteri Tenaga Kerja.

Penyerahan penghargaan diterima langsung oleh Plt. VP K3LH PT Pupuk Iskandar Muda Zulfikar yang diberikan atas prestasi dalam melaksanakan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja(K3)karena K3 merupakan investasi dan untuk menjaga keberlangsungan usaha serta mencapai produktivitas di Perusahaan sehingga mencapai kerja selamat 10.242.784 jam kerja tanpa kecelakaan kerja (Zero Accident) terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2018 s.d30 September 2021, ujar Zulfikar.

Hal ini merupakan wujud kepedulian dari Manajemen dan pekerja dalam mererapkan keselamatan dan kesehatan Kerja (K3) di setiap aktifitas segingga tidak terjadi insiden fatality atau kecelakaan yang dapat menggugurkan jam kerja selamat.

Pengahargaan ini diharapkan menjadi semangat baru bagi Insan PIM untuk terus menjalankan sistem Keselamatan dan Kesehatan Kerja (k3) dengan baikdi Perushaan, tutup Zulfikar.

Topik Menarik