Loading...
Loading…
Pelindo dan Indomarco Serahkan Paket Bantuan Pendidikan di Cilegon

Pelindo dan Indomarco Serahkan Paket Bantuan Pendidikan di Cilegon

Powered by BuddyKu
Ekonomi | iNewsCilegon | Jumat, 29 Juli 2022 - 10:20

CILEGON, iNewsCilegon.id - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) dan PT Indomarco Prismatama memberikan paket bantuan ke sekolah-sekolah di Kota Cilegon, Kamis (29/7/2022).

Pelindo memberikan bantuan 8 unit komputer kepada 4 sekolah yaitu SDN Lebak Gebang, SDN Ciora, SDN Tegal Kidongdong, dan SDN Pringori l. Sementara itu Indomarco memberikan 200 tas dan perlengkapan alat tulis.

Alhamdullilah, kami bersyukur dan mengapresiasi atas kepedulian Pelindo dan Indomarco, pemberian bantuan sudah tepat kepada sekolah yang belum memiliki sarana dan prasarana yang memadai, kemudian juga kepada siswa dan siswi semoga bermanfaat bantuan tersebut dalam memotivasi dalam menempuh pendidikan, kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Senada dengan Helldy, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Heni Anita Susila mengatakan bantuan komputer dan ratusan alat perlengkatan untuk peserta didik tersebut sangat dibutuhkan dalam hal pelayanan pengelolaan pendidikan.

Kami berharap ada banyak lagi bantuan pendidikan sebagai bentuk kolaborasi dunia industri di Kota Cilegon dalam bidang pendidikan, Anita.

Original Source

Topik Menarik