Pasca Terdampak Pandemi, Taiwan Excellence Kembali Gelar Happy Run

Pasca Terdampak Pandemi, Taiwan Excellence Kembali Gelar Happy Run

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 28 Juli 2022 - 21:20
share

Taiwan External Trade Development Council ( TAITRA ) akan kembali menyelenggarakan Happy Run, yang akan digelar pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2022 mendatang di Taman Impian Jaya Ancol.

Acara Taiwan Excellence Happy Run 2022 akan dibungkus dengan beraneka ragam aktifitas interaktif, workshop, acara bersepeda, atau yang dikenal Fun Bike . Terdapat pula photo booth bertemakan pasar malam dan city view Taiwan bagi para pengunjung dan pelari yang ingin mengeksplorasi keindahan dan daya tarik negara Taiwan. Selain itu, perserta dan pengunjung dapat menikmati minuman dan snack pilihan dari Taiwan.

Tak hanya itu, di acara Happy Run 2022 nanti Taiwan Excellence juga akan mempersembahkan kurang lebih 30 brand dan 70 produk unggulan Made in Taiwan, dimana pelari dan peserta dapat melihat dan merasakan langsung di Taiwan Excellence product experience zone .

General Manager Tokuyo Indonesia, Mark Chan sebagai salah satu sponsor pelaksanaan event tahunan tersebut, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat antusias berpartisipasi dalam acara Taiwan Excellence Happy Run 2022 karena orang-orang bisa lebih mengenal brand Tokuyo.

Indonesia adalah target market yang sangat baik, satu opportunity yang sangat besar, karena itu mengapa tidak bagi Tokuyo untuk bersama-sama berpartisipasi dalam acara ini (Taiwan Excellence Happy Run). Pada tanggal 27 dan 28 Agustus nanti akan didisplay barang terbaik dari Tokuyo, supaya para pelari bisa melihat langsung dan merasakan langsung, ujar Mark.

Selain Tokuyo, akan hadir pula brand JOHNSON FITNESS, SANYANG MOTOR (SYM), LUFTQI, ACER, CHINA AIRLINES, hingga EVA AIR. Dalam acara Happy Run 2022 nanti, Taiwan Excellence juga akan berkolaborasi dengan program CSR Ancol, yang bernama Asian Green Mussel Restoration Project, dimana perwakilan program ini akan melaksanakan lokakarya untuk mendorong dan mendidik masyarakat Indonesia tentang pentingnya perlindungan lingkungan dan keanekaragaman ekosistem laut.

Dengan mengusung slogan Everyday Excellence, Taiwan Excellence berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati gaya hidup sehat dan berkualitas. Taiwan Excellence Happy Run telah berkembang menjadi salah satu acara favorit pelari Indonesia, tidak hanya karena suasananya yang meriah dan seru, setiap peserta dapat melihat dan merasakan langsung produk-produk andalan Taiwan Excellence.

Serangkaikan acara Taiwan Excellence Happy Run 2022 akan memberikan pengalaman bagi pelari dan peserta untuk merasakan taste of Taiwan.

Topik Menarik