Loading...
Loading…
Luncurkan PermataKartuKredit Dan PermataKTA Digital PermataBank Optimis Ekonomi Membaik

Luncurkan PermataKartuKredit Dan PermataKTA Digital PermataBank Optimis Ekonomi Membaik

Powered by BuddyKu
Ekonomi | RM ID | Rabu, 20 Juli 2022 - 11:28

PT PermataBank Tbk terus menggenjot bisnis kartu kredit dan pinjaman tanpa agunannya, dengan menghadirkan produk PermataKartuKredit dan PermataKTA secara digital, dengan layanan dan proses yang persetujuan yang lebih cepat, dimana saja dan kapan saja.

Division Head Unsecured Lending (Credit Card & Personal Loan) PermataBank Sandra Monica Therik mengatakan, PermataBank berkomitmen untuk terus memperluas segmen dan memperdalam hubungan dengan nasabah, melalui pemanfaatan mitra ekosistem, produk dan jasa perbankan digital yang inovatif.

Saat ini, masyarakat berusaha secara progresif kembali beraktivitas seperti biasa. Di sisi lain permintaan akan dana cepat juga semakin meningkat dan membuka peluang pinjaman dan kredit perbankan, tuturnya dalam Konferensi Pers Virtual PermataKTA dan PermataKartuKredit Ready Gak Pake Lama, Selasa (19/7).

PermataBank menghadirkan terobosan berupa proses yang gak pake lama pada persetujuan PermataKartuKredit dimana kartu digital akan didapat secara cepat dan dapat digunakan langsung untuk berbelanja, serta pencairan dana yang cepat pada PermataKTA.

Melalui inovasi ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang nyaman serta menjadi solusi bagi masyarakat dalam melakukan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup dengan simple, fast & reliable, tegas Sandra.

Di tengah kondisi masyarakat yang semakin mengedepankan kemudahan dan efisiensi di era digital saat ini, kecepatan layanan perbankan menjadi sangat relevan dalam membantu memudahkan kebutuhan perbankan.

Untuk memudahkan nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup mereka, meluncurkan inovasi terbarunya untuk Sekarang, proses persetujuan dan penerbitan digital card untuk PermataKartuKredit serta persetujuan dan pencairan dana dari PermataKTA akan ready ga pake lama melalui PermataMobile X.

Melalui inovasi terbaru ini, PermataBank mengajak masyarakat untuk tetap bijak dalam bertransaksi dengan memanfaatkan PermataKTA dan PermataKartuKredit sebagai alat smart shopping untuk segala kebutuhan, ujarSandra.

Tak hanya itu, seiring dengan ekonomi yang mulai membaik, pihaknya optimitis, bisnis kredit tanpa agunan (KTA) mampu tumbuh optimal hingga penghujung 2022.

Tentunya dengan melihat kondisi ekonomi dan pengendalian pandemi Covid-19 di Indonesia, setidaknya target kami bisa tumbuh 50 persen secara year on year (yoy) tahun ini, katanya.

Lebih lanjut Sandra melanjutkan, proses persetujuan PermataKTA cukup instan dengan memakan waktu kurang dari 10 menit dan dana langsung cair secara seamless melalui aplikasi PermataMobile X.

Proses ini diukur dari pengajuan melalui PermataMobile X, persetujuan, pembukaan rekening, dan pencairan dana serta tergantung dari segmen nasabah.

Pinjaman yang diajukan bervariasi mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 300juta dengan jangka waktu yang fleksibel, mulai dari 6 bulan hingga 3 tahun, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Melalui proses pencairan dana yang cepat, nasabah tidak perlu menunggu lama untuk segera menggunakan dana yang diajukan untuk memenuhi kebutuhan ataupun mewujudkan rencana yang sempat tertunda. Sehingga PermataKTA dapat menjadi opsi yang aman, tepat, dan terpercaya untuk nasabah dalam kebutuhan dana pinjaman.

Sedangkan untuk PermataKartuKredit, proses persetujuan juga sangat cepat dengan kisaran kurang dari 10 menit, dengan pertimbangan kepemilikan payroll atau rekening PermataBank, histori kredit, dan profil risiko.

Nasabah dapat segera berbelanja online menggunakan kartu kredit digital yang tersedia di PermataMobile X pada hari kerja berikutnya sambil menunggu pengiriman kartu kredit fisiknya.

Original Source

Topik Menarik