Loading...
Loading…
Kabar Gembira! Pelatihan Kartu Prakerja Digelar Offline

Kabar Gembira! Pelatihan Kartu Prakerja Digelar Offline

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Okezone | Rabu, 20 Juli 2022 - 09:42

JAKARTA - Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Praker ja mengumumkan, akan ada kelas offline atau tatap muka yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Disebut-sebut, kegiatan ini berlangsung pada akhir Juni 2022.

"Sobat Prakerja JABODETABEK yang kangen

pelatihan OFFLINE, ada kabar gembira nih!

PMO Kartu Prakerja membuka beberapa pelatihan offline GRATIS yang rencananya akan berlangsung di akhir bulan ini. Kamu bisa mendaftarkan dir dari sekarang," tulis akun Instagram @prakerja.go.id, dikutip Rabu (20/7/2022).

Pihak pelaksana menyampaikan bahwa pelatihan ini terbuka bagi yang sudah menjadi penerima Kartu Prakerja maupun yang belum menerima.

Pada program ini ada sekitar 20 pelatihan offline yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Diterangkan juga bahwa pelatihan tersebut nantinya akan dilakukan selama 1 hari.

"Pelatihan hanya akan diselenggarakan dalam 1 hari secara tatap muka dengan kuota peserta terbatas," tulis pengumuman tersebut.

Adapun topik-topik yang bisa dipilih oleh para peserta antara lain pendidikan, keuangan, asuransi, pariwisata, perhotelan, restoran, teknologi, informasi, manufaktur, public relation, marketing dan sales.

Namun untuk diketahui, pada kesempatan pelatihan offline kali ini, hanya ditujukan bagi calon peserta yang berdomisili di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), yang usia antara 18 hingga 64 tahun.

Bagi calon peserta yang memenuhi kriteria PMO Kartu Prakerja, bisa segera mendaftar diri dengan cara berikut ini:

1. Daftar melalui link https://bit.ly/offlineJKT

2. Setiap peserta yang memenuhi syarat akan dihubungi lebih lanjut

3. Jika lolos, pilih pelatihan yang diinginkan

4. Datang ke tempat pelatihan sesuai waktu yang ditentukan setelah mendapat informasi.

Original Source

Topik Menarik