MLBB X Saint Seiya Terwujud, Ini Bocoran 3 Hero yang Berkolaborasi!

MLBB X Saint Seiya Terwujud, Ini Bocoran 3 Hero yang Berkolaborasi!

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 14 Juli 2022 - 17:46
share

Mobile Legends: Bang Bang ( MLBB ) akhirnya mewujudkan harapan fans untuk berkolaborasi dengan salah satu judul anime populer di dunia, Saint Seiya , untuk menghadirkan skin spesial yang tentunya layak dikoleksi.

Akun Hero Pofa merupakan orang pertama yang membocorkan kolaborasi ini lewat video YouTube-nya yang diunggah pada 13 Juli 2022 silam. Dalam videonya, ia menjelaskan bahwa MLBB X Saint Seiya telah terkonfirmasi.

Seperti biasa, akan ada tiga hero yang akan mendapatkan skin spesial edisi Saint Seiya. Di kolaborasi kali ini, diprediksi giliran Chou , Badang , dan Valir yang akan kebagian skin dari anime bertema rasi bintang ini.

Jika benar tiga hero di atas yang akan mendapatkan skin , maka ini kali pertama Badang dan Valir akan mendapatkan skin limited edition dari kolaborasi. Sedangkan bagi Chou, skin Saint Seiya adalah skin kolaborasi keduanya setelah hero ini juga mendapatkan skin King of Fighter ( KoF ).

Meski belum dikonfirmasi secara resmi karakter Saint Seiya mana yang akan hadir, Hero Pofa telah memprediksi bahwa Chou akan diberi karakter Dragon Shiryuu , Badang menjadi Pegasus Seiya , dan Valir mendapatkan karakter Phoenix Ikki .

Hero Pofa juga yakin ketiga hero di atas akan mendapatkan skin edisi Gold Cloth dari masing-masing karakter, yang artinya kamu tidak akan rugi jika membeli skin kolaborasi MLBB X Saint Seiya yang satu ini.

hero pofa
credit: YouTube Hero Pofa

Saint Seiya merupakan salah satu anime legendaris yang populer di era 2000-an. Diciptakan oleh mangaka Masami Kurumada, Saint Seiya bercerita tentang lima orang pendekar yang memiliki kekuatan kosmo yang didapat dari armor yang mereka kenakan.

Sebelumnya, rumor kolaborasi MLBB dan Saint Seiya ini sudah ramai dibahas sejak tahun lalu karena muncul survei resmi dari Moonton. Saat itu, karakter Saint Seiya diprediksi akan menggantikan skin Zodiak yang efeknya tidak terlalu bagus.

Namun, Moonton memutuskan untuk me- revamp seluruh efek skill dari skin Zodiak, yang membuat rumor ini menguap begitu saja. Apalagi ditambah kehadiran kolaborasi lain seperti Transformers , Star Wars , dan yang terbaru Kungfu Panda , membuat tak satupun orang yang mengingat rumor kolaborasi ini.

Untungnya, Moonton tak lupa begitu saja dengan anime yang satu ini dan kolaborasi keduanya pun telah terkonfirmasi. Menarik untuk ditunggu aksi para pejuang Saint Seiya di arena Land of Dawn.

Bagi kamu yang sudah ngebet membeli skin ini, tak ada salahnya untuk mulai menimbun diamonds. Tentu saja belinya hanya di UniPin sebagai toko top up paling murah, cepat, dan aman, serta banyak promo dan diskon yang mudah untuk didapatkan.

Tunggu apalagi, segera top up diamonds kamu hanya di UniPin !


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik