Kesempatan Dapat Cuan Datang Lagi! Ikuti Games+ Competition!

Kesempatan Dapat Cuan Datang Lagi! Ikuti Games+ Competition!

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 14 Juli 2022 - 17:20
share

JAKARTA Hai Sobat Gamers! Kesempatan dapat cuan datang lagi, lho! Yuk ikuti Games+ Competition!Masih ada kesempatan buat Sobat Gamers yang ingin dapat cuan hanya dengan main game aja lho. Caranya, cukup daftar dan main Games+ Competition dan kumpulkan skor sebanyak-banyaknya!

Anda bisa pilih Games+ Competition yang ingin dimainkan, yaitu Top Shooter Competition atau Meteor Assault Competition, atau bahkan Anda mau ikut kedua game tersebut juga bisa lho. Kedua game tersebut bisa kamu akses melalui aplikasi Vision+ atau official website Vision+.

Segera daftar dengan log in akun Vision+ atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link dan top up sebesar Rp 3.000 dengan Motion Pay, Google Pay, Apple Pay, atau GOPAY untuk bisa daftar dan langsung memainkan kompetisinya. Catat tanggal periode kompetisi ini, ya, mulai tanggal 10 24 Juli 2022.

Anda bisa mendapatkan informasi seputar Games+ atau kompetisi lainnya dengan follow media sosial Games+ di Instagram @gamesplus.id atau Facebook GamesPlus.Id. Jangan lupa cek terus nama Anda ada di Leaderboard Games+, ya.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki 109 Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store atau Play Store. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #gamesplusnews #gamespluscompetition #meteorassault #topshooter #topshootercompetition #meteorassaultcompetition #MDE #MNCDigitalEntertainment

(wur)

Topik Menarik