Bank Artha Graha Fasilitasi Fitur Donasi pada Aplikasi Digital

Bank Artha Graha Fasilitasi Fitur Donasi pada Aplikasi Digital

Ekonomi | republika | Selasa, 12 Juli 2022 - 21:57
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Bank Artha Graha Internasional turut menyampaikan dukungan dalam bentuk sumbangan hewan kurban melalui Masjid Istiqlal yang menggelar pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H pekan lalu.

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Internasional Marlene Gunawan mengatakan dalam kegiatan kurban tahun ini, Bank Artha Graha menyumbangkan dana untuk dapat digunakan dalam pembelian hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi.

Tahun ini Bank bersama Artha Graha Peduli turut menyumbangkan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Tidak hanya saat hari raya, namun kegiatan CSR terus berlangsung secara rutin, baik hari raya, pembangunan lingkungan, bencana, sembako dan dukungan bidang kesahatan ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (12/7/2022).

Menurutnya Bank Artha Graha mendukung dan mengakomodir penyaluran donasi melalui Digital Aplikasi Bank yaitu agi, terdapat fitur donasi hanya mulai dengan Rp. 5.000 saja. Nantinya, donasi akan disalurkan oleh Artha Graha Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

Topik Menarik