Linktree Luncurkan Aplikasi iOS dan Android, Ini Fitur-fitur yang Akan Kamu Dapatkan

Linktree Luncurkan Aplikasi iOS dan Android, Ini Fitur-fitur yang Akan Kamu Dapatkan

Ekonomi | wartaekonomi | Selasa, 12 Juli 2022 - 17:00
share

Linktree mengumumkan peluncuran aplikasi seluler barunya di iOS dan Android. Peluncuran aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam membuat dan mengelola profil Linktree mereka.

Aplikasi ini merupakan langkah strategis Linktree untuk semakin mendekat kepada pengguna di tempat mereka menghabiskan sebagian besar waktu dan aktivitas mereka. Aplikasi Linktree tersedia secara global dan dapat diunduh lewat App Store dan Google Play secara gratis oleh semua pengguna.

"Tujuan kami adalah menawarkan cara baru bagi para pengguna untuk dapat membagikan semua link, konten, dan hal yang mereka sukai kapan pun, di mana pun mereka berada. Pengguna Linktree akan dapat mengatur dan mengelola profil mereka dengan lebih cepat dan lebih mudah," ujarAlex Zaccaria,CEO dan Co-Founder, dalam keterangan tertulis, Selasa (12/7/2022).

Melalui aplikasi, pengguna dapat memperoleh sejumlah fitur berikut dengan lebih mudah.

Pertama, fitur Berbagi yang memungkinkan pengguna untuk membagikan konten dengan cepat dan mudah di mana saja, mulai dari link musik Spotify hingga konten video YouTube terbaru.

Kedua, fitur Monetisasi yang dapat membantu pengguna untuk meningkatkanraffic ke berbagai produk dan layanan yang mereka jual, mengumpulkan tips dan donasi, menjangkau customer baru, dan banyak lainnya.

Ketiga, fitur Tingkatkan Followers yang berfungsi untukenghubungkan semua akun media sosial dalam satu tempat, sehingga para pengikut dapat temukan dan follow pengguna di semua platform.

Keempat, fitur Personalisasi yang memberikan kesempatan kepada pengguna untukmengatur tampilan Linktree mereka di mana saja dengan tema, background , tombol, tipe font, warna, dan lainnya sesuai preferensi.

Kelima, fitur informasi terkini yang menyajikanberbagai statistik yang tersedia, seperti kunjungan, klik, dan konversi. Pengguna dapat mengetahui peningkatan aktivitas pada profil dan link serta mempelajari berbagai informasi tentang audiens mereka.

Fitur tersebut dapat diperoleh dengan mengunjungi halaman Lifetime Analytics untuk memahami apa yang populer, disukai pengunjung, lalu, kanal dan konten mana yang paling produktif,melacak penjualan, dan meningkatkan performa Linktree mereka secara terus menerus.

"Kami tahu betapa berharganya waktu bagi semua orang dengan berbagai kesibukan masing-masing dan kami ingin para pengguna lebih banyak waktu untuk berfokus berkarya dan mengerjakan hal yang mereka sukai. Aplikasi Linktree adalah fitur terbaru yang menjawab kebutuhan pengguna kami yang terus berkembang," tutup Alex.

Topik Menarik